SERING TERKENA BULLY-AN , KINI BOWO ALPENLIEBE JUSTRU MENGGUNAKAN BODYGUARD UNTUK MENJAGANYA?

0
1394

Jakarta, namalonews.com- Belakangan ini media sosial tanah air dibanjiri dengan pembahasan tentang Bowo Alpenliebe atau Bowo Prabowo Mondardo. Remaja ini memanglah fenomenal. Dalam waktu relatif singkat, ia meroket menjadi selebriti.

Tapi siapa bilang menjadi Bowo Alpenliebe atau Bowo Prabowo Mondardo benar-benar menyenangkan? Seperti yang kita tahu kemunculannya menimbulkan pro-kontra. Pro-kontra inilah yang menyebabkan hidupnya berubah.

Tak dapat dipungkiri jika Bowo Alpenliebe atau Bowo Prabowo Mondardo banjir penggemar. Ia digandrungi sejumlah gadis seusianya. Tak jarang sebagian dari mereka sampai ada yang memujanya secara berlebihan.

Di waktu yang bersamaan, haters pun bermunculan. Baik di sosial media, maupun di kehidupan nyata. Bahkan baru-baru ini, ia-Bowo Alpenliebe atau Bowo Prabowo Mondardo dan sang kakak mengalami kekerasan.

Mengetahui hal ini, ibunda dari Bowo Alpenliebe atau Bowo Prabowo Mondardo pun bereaksi. Sama seperti ibu pada umumnya, ia tak terima nasib nahas dialami sang anak. Ia pun menangis. ”Iya, itu gara-gara kejadian pas di Mall,” sebut Bowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Untuk mencegah hal yang sama terulang kembali, kini gerak langkah Bowo menjadi terbatas. Sejumlah perubahan ia rasakan. Contohnya saja pada kesempatan wawancara ini. Ia tampak memperoleh penjagaan. ”Iya dijaga sekarang. Kalo mau kemana-mana sama dia,” jelas Bowo Alpenliebe menyebut seorang wanita di sekitarnya.

Pada foto di atas bisa kalian lihat jika wanita yang dimaksud oleh Bowo Alpenliebe adalah wanita berbaju putih. Seolah menutupi identitas dirinya, ia memakai masker di wajahnya. Siapakah dia?

Sepertinya itu sosok bodyguard untuk Bowo Alpenliebe atau Bowo Prabowo Mondardo.

Medina Sylvia Riyanto adalah peserta lomba menulis berita ala namalonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here