Boyband Winner Akan Gelar Konser di Jakarta

0
190

Jakarta, namalonews.com- Penggemar boyband asal Korea, Winner, segera menyambangi Indonesia dengan menggelar konser  bertajuk WINNER 2018 Everywhere Tour. Kepastian tersebut berdasarkan informasi dari akun media sosial dan juga promotor mereka, Mecima Pro. Namun sayangnya akun tersebut ini tak menyertai tanggal dan juga dimana mereka akan melakukan aksi panggungnya.

Winner akan memulai rangkaian tur tersebut pada 19 Agustus 2018 di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan. Sementara Jakarta akan menjadi kota ke-7 yang disambanginya.

Selain mendarat di Jakarta, konser  ini juga akan menyapa Inner Circle di beberapa kota di Asia. Dimulai dari kota  Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hong Kong, dan lainnya.

Kehadiran Winner di panggung musik tanah air menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penggemar grup yang debut pada 2014 tersebut. Hal ini karena menjadi untuk pertama kalinya Winner bertandang ke tanah air dan menggelar konser solo.

Sebagai informasi, selama ini ini Winner disibukkan dengan merilis album single kedua mereka, “Our Twenty Four.” Album tersebut berisi dua lagu Jepang Raining dan Have a Good Day. Untuk menandai perilisan karya baru mereka, Winner telah memulai tur konser Jepang keempat mereka pada akhir Maret 2018 lalu.

Selang beberapa waktu, Winner merilis album comeback Korea bertajuk Everiday pada 4 April 2018. Album ini berisi 12 lagu: Everyday, Air, Hello, Turn Off the Light, La La, For, We Were, Luxury, Movie Star, Special Night, Raining, dan Have a Good Day.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here