Gang Dong-won dan Han Hyo-joo Cuma Teman

0
371

Jakarta, namalonews.com- Sempat beredar rumor bahwa aktor dan aktris Korea Selatan, Gang Dong-won dan Han Hyo-joo, tengah menjalin hubungan asmara. Rumor tersebut beredar karena kedua seleb itu tertangkap kamera sedang berjalan bersama-sama di Amerika Serikat, Minggu (8/7/2018).

Akan tetapi, rumor ini begitu cepat dibantah oleh YG Entertainment, pihak yang menaungi kedua seleb itu. YG Entertainment, mengatakan bahwa sama sekali tidak ada kisah asmara di balik kejadian tersebut.

Seperti dilansir dari The Korea Herald, saat itu Gang Dong-won ada di Amerika untuk mempersiapkan film terbarunya. Sementara, Han Hyo-joo menghadiri rapat film lain, sembari berlibur (di Amerika).

Selain itu, perwakilan YG Entertainment tersebut juga menyebutkan bahwa kedua selebriti yang pernah main bareng  dalam film ‘Golden Slumber’ ini adalah teman dekat. Keduanya dipersatukan oleh kecintaan mereka terhadap makanan.

“Mereka pernah makan bersama-sama dengan rekan yang lain,” sebutnya.

Wakil dari YG Entertainment ini juga mengatakan bahwa foto yang beredar online itu terlalu fokus pada wajah kedua seleb itu saja. Padahal, saat itu mereka sedang berjalan dengan beberapa orang lain.

Bantahan serupa juga telah diberikan oleh BH Entertainment, agensi dari Han Hyo-joo. Menurut BH, kedua seleb yang terpaut usia 6 tahun ini hanyalah sebatas rekan kerja dengan hubungan yang baik.

Sekedar informasi, saat ini, Gang Dong-won dan Han Hyo-joo tengah mengambil proyek akting yang sama. Film yang dibintangi keduanya, ‘Inrang’, akan tayang pada 25 Juli 2018 mendatang.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here