Hailey Baldwin, Wanita yang Mencuri Hati Justin Bieber

0
195

Jakarta, namalonews.com- Kabar pertunangan penyanyi Justin Bieber dan model Hailey Baldwin benar-benar menghebohkan. Banyak fans mereka yang menanyakan kebenaran hal itu.

Kedua sejoli tersebut diberitakan telah bertunangan di sebuah resor di Bahama Sabtu (08/08/2018). Hailey Baldwin yang kini berusia 21 tahun ini telah berhasil merebut hati sang penyanyi Justin Bieber. Wanita ini rupanya bukan gadis biasa.

Rupanya ayah dari Hailey adalah seorang aktor, produser dan sekaligus juga seorang penulis, Stephen Baldwin. Sementara itu, pamannya, Alec Baldwin juga terkenal membintangi banyak judul film.

Hailey Baldwin yang memiliki tinggi 171 cm ini memulai karir modelingnya tahun 2014 untuk Topshop. Selain berlenggang di catwalk, wanita yang memiliki nama lengkap Hailey Rhode Baldwin ini rupanya pernah pula membintangi video klip milik Cody Simpson berjudul On My Mind (2011) dan Love To Love You Baby yang dinyanyikan Baptiste Giabiconi (2016).

Sebelum bertunangan dengan Justin Bieber, Baldwin pernah dirumorkan dekat dengan Shawn Mendes. Puncaknya, saat keduanya menghadiri Met Gala bulan Mei lalu. Namun Shawn menepis rumor tersebut dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah teman baik.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berteman sejak mereka masih remaja. Saat Hailey berusia 14 tahun, ia diperkenalkan dengan Justin Bieber yang dua tahun lebih tua darinya, oleh sang ayah, Steve Baldwin. Mereka bertemu di belakang panggung The Today Show.

Keduanya difoto bersama di depan umum untuk pertama kalinya, saat Hailey dan sang ayah menghadiri premier film Justin Bieber, Never Say Never, pada 2011.

Pada akhir 2014, rumor adanya hubungan istimewa antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin mulai berkembang. Keduanya sering terlihat bersama, atau berpose berdua di Instagram.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here