Nadia Zerlinda Nyesal Mentato Tubuhnya

0
1854

Jakarta, namalonews.com- Selebriti baru jebolan aplikasi Tik Tok, Nadia Zerlinda memiliki senyum mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Gadis ini menjadi sangat terkenal lewat video-video yang diunggahnya. Gara-gara video Tik Tok tersebut, followernya naik drastis.

Wajah Nadia Zerlinda kini sudah tak asing bagi pengguna aplikasi Tik Tok. Video Tik Tok yang dibuat Nadia banyak mendapat perhatian, bahkan tidak sedikit di antaranya yang viral.

Bukan hanya itu saja yang menarik perhatian warganet, tato di sekujur tubuh wanita kelahiran Jember, 30 September 1994 ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut penuturan Nadia, tato pertamanya dibuat saat ia lulus dari bangku SMA. Ketika itu gadis ini melihat orang pakai tato begitu keren hingga membuat dirinya ingin ditato juga.

Selain memiliki seni, tato juga merupakan bentuk kejujuran. Lewat tato, dara manis ini  dapat mengekspresikan apa yang ada di dalam hatinya.

“Kalau lagi sebal, kalau ada masalah, larinya ke tato. Kalau orang lain ada yang bunuh diri, ada yang nyoba macam-macam, kalau Nadia ke tato,” ujar Nadia.

Di balik semua yang dilakukan oleh gadis yang pernah merilis single perdana yang diberi judul Sak Karepmu ini  terbesit perasaan menyesal. Namun nasi sudah menjadi bubur, yang lalu biarlah berlalu.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here