Chelsea Islan Selektif Pilih Skenario

0
204

Jakarta, namalonews.com- Sejak main dalam film pertamanya yang berjudul Refrain pada tahun 2013, Chelsea Islan hanya bermain di film-film drama saja. Gadis ini ternyata sangat selektif saat ditawari ikut dalam berbagai genre film.

Namun ketika sutradara Timo Tjahjanto menawarinya film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, gadis kelahiran Washington D.C., 2 Juni 1995 ini tak kuasa menolaknya. Menurutnya film horor ini sangat berbeda dari film horor lainnya.

“Sebenarnya ada beberapa tawaran main film horor sebelum ini, tapi seperti yang aku bilang kekuatan ceritanya ga bikin aku tertarik,” ujar Chelsea Islan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Bahkan gadis yang terlahir dari pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara ini berani untuk mengatakan film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ tersebut merupakan terobosan baru di segmen film horor di Indonesia.

“Bisa dibilang ini film horor terobosan baru untuk film horor Indonesia. Di tangan sutradara Timo Tjahjanto, horornya tidak seperti yang kita tonton sebelumnya,” begitu kata Chelsea Islan.

Selalu dikenal dalam berbagai film drama romantis atau biopik. Chelsea Islan akhirnya memutuskan untuk memulai debut film horornya di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Gadis manis ini menjalani syuting selama 29 hari di Jakarta dan sebuah vila di Puncak yang dikelilingi oleh hutan.

Film horor produksi Sky Media ini didukung pula oleh sederet pemain, diantaranya Ray Sahetapi, Pevita Pearce, Karina Suwandi, dan juga pendatang baru Samo Rafael.

Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Setelah lama terpisah dari ayahnya Lesmana (Ray Sahetapi), akhirnya Alfie menemukan orangtuanya tersebut. Namun, sang ayah dalam kondisi yang malang karena penyakit. Alfie pun berusaha mencari tahu penyebab kondisi malang sang ayah.

Namun, keadaan malah semakin rumit. Kehadiran saudara tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce), malah makin memperkeruh suasana. Dari sanalah muncul kejadian-kejadian mencekam.

Film horor Sebelum Iblis Menjemput garapan Timo Tjahjanto ini akan tayang perdana di Indonesia pada 9 Agustus 2018. Rencananya juga akan diputar di Amerika Serikat.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here