Nikita Putuskan Untuk Berhijab

0
462

Jakarta, namalonews.com- Ada yang lain dari penampilan Nikita Mirzani. Biasanya wanita ini sering memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi, kini berbalik seratus derajat. Pagi ini, Rabu (11/7/2018), wanita berumur 32 tahun ini tubuhnya tertutup rapat busana dan pada bagian kepalanya mengenakan hijab.

Rupanya, wanita yang suka memamerkan tubuhnya ini sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dia berharap keinginannya berhijrah bisa selamanya.

“Setelah memutuskan berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali,” ujar Nikita Mirzani di acara Pagi-Pagi Happy, Rabu (11/7/2018).

“Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, Niki seperti lahir kembali dan Niki juga merasa tenang banget,” imbuh ibu dua orang anak ini sambil meneteskan air mata.

Nikita mengaku yakin hidayah tak mungkin datang kalau tidak dijemput. “Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang, tapi kita tidak melakukannya,” tuturnya juga.

Nikita juga menuturkan dirinya berhijab karena didatangi mendiang ayahnya di dalam mimpi. Pasangan Dipo Latief itu juga mengaku berhijab memang karena Allah.

“Aku berhijab bukan karena seseorang tapi karena Allah,” ungkap wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Selama ini Nikita sering tampil di layar televisi dalam acara-acara talkshow. Namun sekedar informasi, wanita yang kini sudah ‘hijrah’ tersebut pernah bermain dalam beberapa film layar lebar.

Diantaranya, film ‘Mama Minta Pulsa’ (2012), ‘Pacarku Kuntilanak’ (2012), ‘Tali Pocong Perawan 2’, ‘Taman Lawang’ (2013), dan juga film ‘Drakula Cinta’ (2014).

Penulis: Agus yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here