Ini Alasan Anies Baswedan Kecewa Terhadap Piala Dunia Rusia 2018

0
163

Jakarta, namalonews.com- Gubernur DKI Jakarta-Anies Baswedan kesal tim jagoannya di Piala Dunia 2018 tersingkir di Rusia. Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta saat menghadiri Konsultasi Nasional Huria Kristen Batak Protestan 2018 di Sopo Marpingkir Jakarta pada 10-11 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan mengingatkan kembali akan kisah dan sejarah perjalanan HKBP di Indonesia. Anies menyebut perjalanan HKBP bukan semata-mata merupakan perjuangan individual tapi kolosal yaitu lintas generasi.

Perjuangan kolosal, lanjut Anies, mengingatkan HKBP untuk selalu bergotong royong dalam membangun gereja, DKI Jakarta, dan Bangsa.

Anies meminta HKBP harus bisa membaca perkembangan situasi zaman sekarang. Dengan itu, gereja akan tetap eksis.

Selain itu, ia mengharapkan HKBP untuk terus memikirkan dan merancang masa depan yang lebih baik untuk turut serta membantu menyejahterakan rakyat.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta menilai HKBP masih tergolong muda meski sudah tua dari segi usia. Hal ini, menurut Anies, HKBP selalu memikirkan masa depan, bukan membanggakan masa lalu.

Di akhir kesempatan tersebut, Anies juga mengakui kesal tim jagoannya di Piala Dunia 2018 tersingkir di Rusia. Ia kesal karena Jerman yang adalah jagoannya tersingkir di babak pengisian grup.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here