Efek Ronaldo Di Juventus

0
554

Jakarta, namalonews.com- Kehadiran pemain terbaik dunia-Cristiano Ronaldo ke Italia, khususnya Juventus memberikan efek domino. Salah satunya yang turut merasakan efek terhadap kondisi tersebut adalah Juan Cuadrado.

Hal ini, disebutkan oleh Juventus, bukan berarti Juan Cuadrado bakal dilepas atau hengkang dari Si Nyonya Tua tersebut. Tapi, efek domino yang dialaminya adalah nomor punggung kostum yang selama ini dikenakan pemain asal Columbia tersebut.

Sebelumnya, kostum penyerang Juventus tersebut bernomor punggung tujuh (7). Tapi, kehadiran penyerang asal Portugal di Turin membuat Cuadrado harus iklas memberikan angka tersebut kepada Ronaldo.

Lewat media sosial pribadinya, penyerang andalan Colombia tersebut menanggapinya dengan tenang. Dengan Berjiwa besar dan bijaksana, saya sangat menghargai dan mendukung sepenuhnya terhadap segala keputusan Juventus.

“Lebih baik memberi dari pada menerima. Berkah pada Jersey ini untuk mantan penyerang Real Madrid dalam petualangan barunya di Turin bersama Juventus,” tulis pesepakbola 33 tahun dalam instagram, mengutip dari football italia pada Jumat (13/7/2018).

Harus diakui keberhasilan Juventus mendatang penyerang terbaik dunia-Ronaldo-dari Santiago Bernabeu merupakan sesuatu yang luar biasa. Si Nyonya Tua harus mengeluarkan mahar senilai 100 juta eura atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Mantan penyerang Manchester United yang berjulukan CR7 itu bakal menerima upah bersih mencapai 30 juta euro per musim atau setara dengan Rp 500-an miliar.

Kehadiran Ronaldo di Italia disebutkan akan kembali mengangkat pamor Seria A di dunia.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here