Sheila Marcia Klarifikasi Penculikkan Anaknya

0
217

Jakarta, namalonews.com- Kepanikkan saat anak-anaknya tidak berada di sisinya membuat Sheila Marcia menduga buah hatinya diculik. Namun ketika tahu kabar bahwa kedua anaknya dibawa oleh mantan suaminya, artis film Hantu Mangarai ini kemudian mengklarifikasinya.

Melalui postingan di akun pribadinya di Instagram, Sheila menyatakan bahwa anak-anaknya tidaklah diculik seperti yang dikabarkan kemarin. Hal ini terjadi karena tidak adanya komunikasi antara dirinya dengan sang mantan suami, Kiki Mirano.

“Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan saya sebagai seorang ibu dan kata penculikan muncul di benak saya namun sekarang sudah ada komunikasi yang baik dengan kiki dan mendapatkan solusi terbaik untuk hal pengasuhan anak-anak – demikian saya Sheila Marcia Joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yang sudah tersebar.. terima kasih,” tulis Sheila di akun instagramnya.

Saat ini Sheila Marcia dengan Kiki Mirano sudah menemukan titik terang. Karena terjadi kesahpahaman Sheila pun sudah menghapus status sebelumnya tentang dugaan penculikan anak.

Sebelumnya artis kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 ini sempat mengumumkan bahwa kedua anaknya telah diculik. Mereka terlihat di mobil di wilayah Jogyakarta.

Sheila Marcia merupakan Finalis Gadis Sampul tahun 2004. Menikah dengan pria bernama Kiki Milano dan mereka dikaruniai 3 orang anak, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (anak biologis musisi Anji), Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. Pasangan ini bercerai pada tahhun 2017.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here