Stevanie Sengaja Menabrak Mobil Suaminya Karena Sakit hati

0
482

Jakarta, namalonews.com- Bahtera rumah tangga Stevianne Agnecya dengan Anggi Pratama yang dibina selama setahun konon sedang diterpa kabar kurang sedap. Baru-baru ini, mantan istri pemain film Samuel Rizal tersebut sempat mengunggah sebuah status yang terlihat galau.

Tidak hanya itu, Stevie juga menghapus beberapa fotonya mesranya dengan suaminya Anggi, yang bisa mengisyaratkan ada masalah di antara mereka berdua.

Lalu ada masalah apa dalam kehidupan Stevie dan Anggi saat ini. Mengapa status yang ditulis ibu dua anak ini terlihat begitu rapuh. Berbanding terbalik dari sebelumnya yang selalu kelihatan mesra.

Dari informasi yang didapat, sempat terjadi pertengkaran yang hebat antara Stevie dan Anggi yang berprofesinya sebagai pilot. Kuat dugaan suaminya tersebut melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Karena merasa sakit hati, kabarnya Stevie marah besar dan tidak bisa mengendalikan emosinya. Hingga terjadilah sebuah peristiwa dimana Stevie menabrakkan mobilnya sendiri ke mobil suaminya yang sedang parkir.

Stevi dan Anggi menikah pada tahun 2017. Pernikahan mereka sempat ramai dibicarakan bukan saja karena perkara Stevie adalah mantan istri Samuel Rizal. Melainkan saat itu santer dikabarkan Stevie tengah hamil duluan.

Stevie Agnecya juga menjadi mualaf saat menikah dengan Anggi Pratama. Awal masa pernikahan, keduanya begitu mesra berbagi momen bahagia di medsosnya. Pernikahan mereka dikarunia seorang anak yang diberi nama nama Raffasya Zayn Pratama. Sedangkan ketika nikah dengan Samuel Rizal, Stevie mendapatkan satu anak yang diberi nama Drucilia Kalea Arifin.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here