Anang Hermansyah Tidak Ingin Nyaleg Lagi

0
187

Jakarta, namalonews.com- Musisi Anang Hermansyah memutuskan untuk tidak ikut lagi dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang. Suami Ashanty ini memilih menjadi musisi saja dan juga mengurus bisnis.

“Kemungkinan pada pileg tahun depan aku tidak melanjutkan lagi menjadi anggota DPR,” ungkap Anang, saat ditemui di kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Anang mengaku tugasnya di parlemen sudah cukup menyita waktu. Katanya, sudah saatnya dia kembali menjadi seniman lagi. Dirinya ingin kembali ke profesi yang telah membesarkannya. Menjadi seorang penyanyi, pencipta lagu, dan juga produser musik.

“Apapun itu ya kalau diberi kesehatan yang baik saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi, sebenarnya kemarin itu seniman juga,” ujar Anang.

Keputusan Anang untuk tidak melanjutkan sebagai anggota DPR karena permintaan keluarga. Iatri dan anak-anaknya meminta Anang fokus ke keluarga saja.

Anang terpilih sebagai anggota DPR setelah meraup suara pada Dapil Jawa Timur IV dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pileg 2014 lalu. Ia duduk sebagai anggota Komisi X yang mengurusi bidang pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan.

Di jalur entertainment, pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 ini sebelumnya pernah mendirikan grup band bernama Kidnap dan mengeluarkan albumnya yang berjudul Katrina (1993). Setelah 23 tahun vakum grup ini dikabarkan bangkit lagi ke dunia musik.

Anang Hermansyah telah menghidupkan kembali grup Kidnap yang digawangi Anang Hermansyah (vokalis), Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) dan mengeluarkan single berjudul Kesepian.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here