Ini Ambisi Ronaldo Di Juventus

0
495

Jakarta, namalonews.com- Tidak mengalami kekurangan apa pun di Real Madrid, Cristiano Ronaldo tetap memutuskan hengkang dari Bernabeu. Keputusan tersebut menimbulkan berbagai pertanyaan di pikiran fans Madrid.

Sembilan tahun di Real Madrid, mantan pemain Manchester United tersebut telah meraih semua trofi baik di tingkat lokal maupun eropa. Secara keseluruhan, Dalam sembilan tahun di Bernabeu, pemain kelahiran Portugal tersebut telah memenangi 15 trofi bersama los blancos.

Di Liga Champions yang merupakan kompetisi favorit Ronaldo, ia berhasil menggaet empat gelar tersebut bersama Real Madrid. Tiga di antaranya diraih dalam tiga musim terakhir.

Bahkan, titel domestik Ronaldo di Spanyol juga bisa dikategorikan sudah lengkap. Ditambah lagi, Rolaldo juga meraih Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid.

Semua ini disebutkan menjadi alasan utama Ronaldo memilih hengkang dari Bernabeu. Lantas, kapten Portugal tersebut menerima pinangan Si Nyonya Tua.

Menaklukkan Italia menjadi tantangan baru yang dinanti oleh pemain peraih lima kali ballon d’or tersebut.

“Well, saya punya karier tergolong luar biasa di Real Madrid. Bersama Madrid, kami memenangi segalanya. Tapi, sekarang saatnya untuk menghadapi dan memulai dengan suatu tantangan baru,” ujar Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain Juventus seperti dikutip AS.

Ia melanjutkan “saya senang, termotivasi, dan ingin membuktikan serta menghadapi tantangan baru di Italia. Saya ingin menunjukkan diri sebagai pemain top. Saya tidak perlu membuktikan apa-apa, angka-angkanya jadi bukti.”

Ronaldo menyebut dirinya nyaman berada di Real Madrid. Namun, dirinya tidak ingin terus berada dalam zona kenyamanan tersebut. Hingga sekarang, Ronaldo resmi menjadi pemain Juventus.

“Tapi, saya tidak mau masuk ke zona nyaman. Saya pernah di Manchester United, Real Madrid, dan sekarang saya siap untuk tantangan baru,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here