Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

0
397

Jakarta, namalonews.com- Artis yang kini sudah hijrah dengan mengenakan jilbab, Nikita Mirzani, telah mengajukan gugat cerai kepada suaminya Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, ibu dua anak ini memasukkan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor register 2362/PDT.G/2018/PA.Jks.

Fahmi Bachmid mengatakan, sebelum mengajukan gugatan cerai, Nikita mengurus isbat nikah terlebih dahulu. Hal ini harus ditempuh karena pernikahan sirinya dengan Dipo pada Februari lalu belum terdaftar di negara.

“Karena nikahnya dulu, belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu, baru diceraikan sekaligus. Jadi, disahkan dulu di Pengadilan baru diceraikan. Memang harus ada kepastian hukumnya,” jelas Fahmi.

Menurut Fahmi, kliennya (Nikita Mirzani) sudah pisah rumah cukup lama sekitar akhir bulan Juni. Pisah rumah tersebut dipicu oleh pertengkaran hebat antara Nikita dan suaminya.

Mulanya, lanjut Fahmi, Nikita berusaha bertahan selama tiga pekan setelah berselisih paham dengan Dipo Latief. Artis pendukung film Jakarta Undercover ini memberi kesempatan Dipo untuk berubah. Namun hal tersebut tidak terwujud dan Nikita pun menyerah.

“Nikita akhirnya tidak tahan karena sebagai perempuan Nikita merasa tak dihargai sebagai perempuan,” ungkap Fahmi.

Diakui Fahmi, Nikita hanya ingin cerai dari Dipo, tidak ada pembagian soal harta. “Nggak ada yang dituntut Nikita,” imbuh Fami.

Diketahui Nikita dan Dipo Latief menikah secara siri di daerah Kemang, Jakarta, pada 18 Februari 2018 lalu. Dari suaminya sebelumnya, Nikita telah dikarunia 2 orang anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqilla Ukra.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here