Vera Anggraini Pamerkan Karyanya di JWF

0
1156

Jakarta, namalonews.com- Desainer kondang yang karyanya banyak dipakai untuk pernikahan para artis, Vera Anggraini, memamerkan koleksi kebayanya dalam pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival (JWF), di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, 13-15 Juli 2018.

Vera memamerkan 40 desain kebaya yang dibalut tema ‘Merajuk Nusantara’.  Desain kebaya dari berbagai suku di Indonesia tersebut 15 diantaranya dari Sumatera, 12 dari Jawa dan 13 dari Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Menurut Vera, koleksi kebaya rancangannya ini merupakan bentuk kecintaannya terhadap budaya Indonesia. Oleh karena itu kebaya yang dihadirkan pun memiliki motif berbeda-beda sesuai dengan ciri khas daerah tersebut.

Vera yang berasal dari Medan, Sumatera Utara ini mengaku, selama ini ia merancang kebaya yang bisa digunakan oleh mempelai wanita dari suku apa saja yang ingin tampil elegan saat momen sakral pernikahan.

Sebagai perancang kebaya untuk gaun pengantin, Vera Anggraini memang  tak bisa diragukan lagi. Rancangan telah banyak dipesan untuk acara pernikahan. Salah satu karyanya pernah dikenakan oleh putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang menikah dengan  Bobby Nasution.

Selain itu, karya kebayanya juga dipakai pada pernikahan selebriti. Diantaranya Raisa (penyanyi), Acha Septriasa (pemain film), Annisa Yudhoyono (mantu mantan Presiden Bambang Yudhoyono), dan Raline Shah (artis dan model).

Penulis: Agus yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here