AC Milan Akan Segera Gaet Striker Chelsea

0
233

Jakarta, namalonews.com- CEO AC Milan-Marco Fassone dan Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli disebutkan sedang berada di Inggris, tepatnya di Markas Chelsea. Keduanya dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk menggaet striket asal Spanyol Alvaro Morata ke Rossoneri.

“Fassone dan Mirabelli dikabarkan sedang berada di London. Mereka sedang berupaya untuk mendapatkan Morata,” demikian laporan dari Sky Italia yang dikutip dari Foorball Italia pada Rabu (18/7/2018).

Strikert Chelsea tersebut kembali hangat diperbincangkan jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2018. Pemain berusia 25 tahun itu terancam tersingkir dari tim utama Chelsea musim depan. Musim lalu, Morata sempat cedera dan posisinya digantikan oleh striker Prancis Olivier Giroud.

Meski saat ini, Morata sudah pulih. Namun, keberadaan Morata belum aman di lini depan. Terlebih dirinya tidak dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu, pergantian pelatih Chelsea dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri juga turut mempengaruhi posisi pemain utama di lini depan the blues. Harga Morata diketahui mencapai 58 juta euro. Harga tersebut bakal dinego oleh Fassone dan Mirabelli.
Harus diakui, Morata adalah nama yang populer di Seri A-Italia. Selama dua musim, Ia memperkuat Juventus dan menorehkan catatan gol yang cukup baik.

Milan telah mengincar Morata sejak musim panas lalu ketika Pemain kelahiran Spanyol itu masih memperkuat Real Madrid. Tapi saat itu, Milan kalah bersaing dengan Chelsea.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here