Dua Hari Lagi Baim Wong akan Melamar Paula Verhoeven

0
246
Foto : instagram

Jakarta, namalonews.com – Pemain film  Utusan Dari Surga, Baim Wong, bersama kekasihnya Paula Verhoeven, dipastikan akan melangsungkan proses lamarannya di rumah Paula di Semarang, Jawa Tengah pada 21 Juli 2018 nanti.  Sambil menunggu hari bahagia tersebut, pasangan selebriti ini sibuk dengan berbagai persiapan, salah satunya cincin tunangan.

Belum lama ini, Baim dan Paula secara kompak mengunggah foto persiapan pertunangan mereka dengan memamerkan perhiasan beserta kotaknya. Selain itu juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tangan Baim sedang mengenggam remot mobil mewah keluaran Jerman, BMW.

Video ini menginsyaratkan kalau mobil tersebut merupakan salah satu barang bawaan pada saat  lamaran nanti. Hal tersebut sesuai dengan caption video tersebut : “Seserahan buat Paula Verhoven #baimgates #baimzuckerberg #horangkaya #apakahakuinisakit? #tolongaku,” tulis Baim.

Acara spesial bagi keduanya pun diketahui sudah dipersiapkan secara matang, mulai dari pakaian hingga tempat dimana akan dilangsungkannya lamaran tersebut. Keduanya pun sepakat untuk memilih adat Jawa saat melakukan prosesi lamaran nanti.

Namun demikian, setelah lamaran nanti belum diketahui kapan tanggal pernikahan mereka dilakukan.  Menurut Baim Wong tanggal pernikahan akan ditentukan mengikuti tanggalan/kalender Jawa, dipastikan pernikahan keduanya akan dilangsungkan di tahun ini.

Penentuan tanggal pernikahan ini bukan dari pihak Baim Wong, melainkan dari pihak keluarga besar Paula. Selain belum menentukan tanggal pernikahan, Baim dan Paula juga belum tahu akan menggunakan konsep atau adat apa saat pernikahan nanti.

“Belum kepikiran sih. Kepikiran yang lamaran dulu aja,” pungkas Baim.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here