Mau Nyaleg Tina Toon Daftar ke KPUD DKI

0
281
Foto : Rakyat Jakarta

Jakarta, namalonews.com – Bersama pengurus dan caleg PDI-P lainnya Tina Toon mendaftarkan diri untuk nyaleg DPRD pada Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) DKI, Selasa (17/7/2018).  Mantan artis cilik itu maju dari daerah pemilihan (dapil) 2, yang meliputi wilayah Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Datang ke KPU dengan mengenakan baju berwarna merah, Tina Toon mengatakan sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia politik. Pelantun lagu Bolo-Bolo ini juga menjalani seluruh proses menjadi bakal caleg, mulai dari pemberkasan hingga melakukan wawancara.

“Perasaan saya lega, setelah lulus semua tes dari partai. Akhirnya saya bisa secara resmi mendaftarkan diri jadi calon wakil rakyat. Semoga saya nantinya bisa mengemban tugas masyarakat Jakarta dengan baik,” ujar artis yang pernah merilis album ‘Goyang Tina Toon’.

Seandainya terpilih sebagai anggota DPRD DKI, Tina ingin duduk di komisi E agar bisa berfokus meningkatkan taraf pendidikan di Jakarta. Wanita ini tidak mau hanya bisa komplain terhadap pemerintah. Tapi juga ikut memperbaiki sistem pelayanan dari dalam pemerintahan.

“Aku sebenarnya konsepnya pendidikan, Kartu Jakarta Pintar atau kayak card-nya itu apakah semua sistem berjalan lancar dan memadai dan cukup. Pokoknya di sekitar-sekitar aku lah yang sudah pasti,” ungkap Tina.

“Saya juga tinggal di Kelapa Gading, saya konsisten untuk membangun Dapil saya dan masyarakat Jakarta pada umumnya agar kesejahteraan dapat diraih. Perbaikan sungai dan waduk supaya tidak banjir dan saya juga akan menggerakan UMKM agar bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Tina Toon berharap mendapat kepercayaan dari masyarakat agar bisa mengedepankan kepentingan orang banyak. Kita harus perbaiki hal-hal yang masih belum jalan,” tandas pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here