Nikita Mirzani Sebut Isu Selingkuh Menjadi Alasan Perceraiannya

0
395

Jakarta, namalonews.com- Semula Nikita Mirzani tidak ingin membuka tabir yang menjadi  penyebab perceraiannya dengan Dipo Latief. Dari kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, hanya mengatakan ibu dari tiga orang anak ini batinnya tertekan atas perlakukan suaminya.

Namun ketika ditemui di acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018), Nikta mengaku suaminya telah berselingkuh dengan daun muda.

Itulah sebabnya mengapa Nikita ingin bercerai secepatnya dengan Dipo. Dikatakannya juga, suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL) lebih dari satu orang.

Nikita Mirzani juga menuturkan dirinya tidak akan sembaragan bicara kalau tidak memiliki bukti. Dia mendapatkan cukup banyak bukti soal perilaku Dipo Latief.

Nikita Mirzani sendiri tidak ingin melabrak perempuan-perempuan yang menjadi idaman Dipo Latief itu. Menurutnya perempuan-perempuan tersebut tidak selevel dengan dirinya.

Soal isu perselingkuhan, Nikita juga telah memposting di instagramnya salah satu penyebab dirinya ingin cerai dengan suaminya, yaitu tidak ingin berurusan dengan hukum.

“Alesan saya menggugat cerai. Salah 1 nya Karna saya takut berurusan dgn hukum. Krn kita manusia ga akan prh tau apes nya kapan. Dimana. Dan dgn siapa?? Udh yah Jng bnyk tanya lagi..cape jelasin nya. Wasallam. Knp saya posting ini. Krn saya udh males menjelaskan satu persatu ke org. Soalnya mulut saya cuma 1,” begitulah isi Instagram Story terbaru Nikita Mirzani.

Sementara itu, sidang itsbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan digelar pada 1 Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Para hakim yang telah ditunjuk adalah Hakim ketua, Dr. H. Uyun kamiludin, SH,.MH. dan hakim anggotanya, Drs. H. Syaifuddin, SH., MH. dan Dr. Jarkasih, MH. PP : Arifin S.Ag.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here