Iis Dahlia Diminta Berhenti Jari juri KDI

0
367
Foto : Paling Seru

Beberapa hari terakhir, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video. Terlihat seorang gadis bernama Waode Sofia (16) yang menjadi salah satu peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Gadis tersebut bernama Waode asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara.

Video berdurasi singkat  tersebut menjadi viral karena kritikan para juri terhadap Waode, padahal dia sendiri belum mulai bernyanyi. Inilah kemudian yang menjadi kritikan warganet.

Di akhir video, Waode terlihat didandani dengan cantik dan juri pun mulai memuji penampilannya. Kendati demikian, video tersebut terlanjur menuai komentar negatif dari warganet. Mereka menilai komentar para juri terhadap Waode tidak pantas dilontarkan karena bisa menyinggung perasaan.

Iis Dahlia bersama Benigno dan Tri Utami adalah juri yang mengusir peserta audisi pencarian bakat tersebut  karena masalah penampilan. Namun hanya Iis Dahlia yang dinilai warganet kelewatan mendefinisikan sikap tegas.

Pedangdut Iis Dahlia pun jadi sasaran bully setelah mengusir peserta ajang pencarian bakat musik dangdut  karena kontestan tak memakai make up dan berpenampilan seadanya. Ribuan komentar menyesalkan sikap Iis Dahlia yang dinilai arogan.

Beberapa warganet bahkan meminta Iis berhenti saja jadi juri.  Bahkan ada juga yang mengajak untuk  memboikot tayangan audisi tersebut. Reaksi yang ditunjukkan memang beragam. Tapi banyak yang menyayangkan tanggapan dingin Iis Dahlia.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here