Luna Maya Main Film Horor ‘Bernafas Dalam Kubur’

0
406

Jakarta, namalonews.com- Pemeran film Sabrina, Luna Maya, dikabarkan akan memerankan film Bernafas Dalam Kubur. Ini adalah remake film yang dulu pernah dibintangi Ratu Film Horor almarhumah Suzzana.

Kepastian tersebut terlihat dari postingan rumah produksi Soraya Intercine Film yang merilis foto lewat media sosial, Rabu (18/7/2018). Foto itu menampilkan sosok perempuan tengah salat. Perempuan tersebut duduk sambil menundukkan kepalanya.

“Suzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop,” demikian caption foto tersebut.

Sayangnya, pihak Soraya Films tak memberikan pernyataan tentang siapa sosok di balik foto tersebut. Dari komentar-komentar netizen terhadap foto tersebut, banyak yang menyebut sosok Suzzanna diperankan oleh Luna Maya.

Andaikan perkiraan itu benar kalau Luna Maya dipilih memerankan sosok Suzzana dalam film Bernafas Dalam Kubur, maka gelar ratu horor pun mungkin bisa berpindah kepada mantan pacar Ariel ‘Noah’.

Remake film Bernafas Dalam Kubur disutradarai oleh Anggy Umbara baru memulai shooting pada 28 Mei 2018 lalu. Namun, sayangnya untuk tanggal penayangannya sendiri belum diinformasikan lebih detail oleh Soraya Films.

Sebelumnya Luna Maya membintangi film horor The Doll 2, dia menjadi wanita pemurung, depresi karena anaknya meninggal dunia. Sedangkan di film Sabrina memerankan tokoh Maira yang bersuamikan Aiden, seorang pengusaha sukses.

Lalu, peran apa yang dimainkan Luna Maya di film Bernafas Dalam Kubur? Kita tunggu saja filmnya yang masih dalam proses produksi.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here