Nikita Mirzani Miliki Bukti Dipo Latief Selingkuh

0
198

Jakarta, namalonews.com- Rumah tangga artis dan presenter Nikita Mirzani terancam bubar. Dirinya berencana untuk mengakhiri rumah tangganya yang dibina bersama Dipo Latief. Alasan yang diutarakan oleh bintang film Pokun Roxy itu ada beberapa hal yang membuatnya bercerai dari pria yang telah menikahinya lima bulan lalu. Nikitapun tak segan mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti keburiukan dari Dipo Latief.

Sebenarnya, sebelum memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Nikita Mirzani sudah terlebih dahulu menunjukkan bukti tersebut kepada sang suami. Akan tetapi reaksi yang ia terima tak sesuai dengan dugaan.

Bahkan Dipo tidak meminta maaf seperti apa yang diharapkan Nikita. Saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan kemarin, Nikita menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengambil keputusan bila tak ada bukti. Dan itu buktinya sangat konkret yang bersangkutan pun sudah diberi tahu.

Nikita Mirzani juga mengaku bahwa dirinya sempat ditegur Dipo karena telah menunjukkan bukti itu. Dirinya dianggap secara diam- diam telah menguntit aktivitas kesehariannya. Padahal, selama ini dirinya tak pernah berusaha mengorek kehidupan dari suaminya itu.

Selama ini Nikita sudah berusaha untuk tak percaya dengan kabar mengenai suaminya karena tak pernah menunjukkan bukti. Tapi bukti itu dia dapat dari orang lain.

“Tapi kalau sudah ada yang kasih bukti kayak misalnya tempatnya di mana, chatingannya, fotonya, sampai nego-negoannya segala macam, seperti itu kan sudah konkret,” terangnya.

Sebelumnya, Nikita juga mengaku telah mendaftarkan gugatan cerainya sekaligus isbat, pencatatan nikah, pada 16 Juli 2018 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sampai saat ini belum suami Nikita Mirzani, Dipo Latief belum memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

Dipo latief yang diisukan berselingkuh dengan daun muda itu belum memberikan keterangan. Bahkan Nikita juga sempat menyeletuk bahwa suaminya itu nggak pernah cuma satu orang.

Akan tetapi, Nikita Mirzani ogah melabrak perempuan-perempuan yang menjadi alat permainan Dipo Latief itu. Menurutnya perempuan-perempuan itu tidak selevel dengan dirinya.

“Ya bukan levelan saya dong melabrak. Bukan levelan saya. Aduh udahlah bukan level gue. Gue bukan selevel sama mereka. Kenapa gue bisa bilang begitu? Saya tidak pernah menjual diri saya gitu. Dan saya kerja selama ini sendiri sampai bisa ngebangun rumah tanpa dibantu sama orang lain,” tegas Nikita Mirzani.

Keputusan Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah dan gugatan cerai kepada Dipo Latief karena dirinya sudah tidak tahan mendapat perlakuan kasar. Nikita Mirzani pun akhirnya membuka kekerasan apa yang sudah dilakukan oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengatakan secara fisik dirinya memang tidak diperlakukan kasar oleh Dipo Latief. Akan tetapi ada kata-kata Dipo yang dianggap Nikita sudah sangat merendahkan dirinya sebagai perempuan.

“Perlakuan kasar kalau secara fisik memang tidak pernah, secara verbal ya. Kata-kata itu kan lebih menyakitkan ya, dibanding pemukulan. Kalau mukul kan, sekali doang. Tapi kalau kata-kata kan membekas ya di hati dan selalu terngiang-ngiang aja. Nggak nyangka ya seorang Dipo Ditiro bisa berbicara seperti itu,” cerita Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Saat dirinya berbicara soal perselingkuhan, presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ itu memberikan contoh bagaiman Dipo mencaci makinya. Saat dirinya memberitahukan hal itu, Dipo justru mencaci maki dirinya. “ukannya minta maaf malah ngata-ngatain goblok, bego segala macam, kaya gitulah. Dia bilang ngapain lo cari-cari tahu gue, Niki tuh nggak pernah coba cari tahu, ya ada aja yang ngasih tahu ke Niki,” beber Nikita Mirzani.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here