Putri Denada Disebut Kena Karma Atas Penyakitnya, Ririn Ekawati Ngamuk

0
314

Jakarta, namalonews.com- Kisah Shakira Aurum, anak semata wayang Denada saat ini tengah menjadi sorotan bagi khalayak ramai. Sebab si cantik Shakira itu sudah harus berjuang untuk melawan penyakit kanker leukemia di usia yang masih belia, yakni 5 tahun.
Saat Denada medapatkan banjir dukungan agar dirinya menjadi ibu yang kuat saat menemani proses penyembuhan Shakira, namun ada juga beberapa warganet yang berkomentar seenak mulutnya sendiri. Mereka mengganggap bila saat ini pelantun tembang Mutha Fatha itu terkena karma akibat penampilan yang kelewat seksi dalam beberapa waktu terakhir.
Mengetahui fakta ini membuat Ririn Ekawati geram bukan main. Sebagai seseorang yang juga pernah mengalami hal serupa, Ririn tahu komentar warganet seperti itu tidak pantas diucapkan.
“Please deh, itu ada orang lagi sakit yang menjadi takdir Tuhan, bukan akibat dari kena karma. Percaya nggak percaya, manusia hidup dikasih sakit berarti masih dikasih waktu membersihkan dosa kita. Aku merasa kesal banget kalau bahas komentar warganet,” kata Ririn saat dirinya ditemui di Kota Kasablanka Kamis kemarin.
Dengan berapi-api, Ririn tak lupa untuk  memberikan wejangan bagi warganet yang senang asal berkomentar. Seolah hanya mereka mahkluk paling benar di dunia ini. Seperti diketahui, ibu dua anak ini juga pernah menemani masa-masa sulit suaminya sebelum meninggal akibat penyakit serupa.
“Netizen kan maha benar dan mengetahui, tapi bukan berarti jadi menghakimi. Orang sakit itu bukan karena karma orangtua sehingga anak jadi korban, tapi ini takdir Tuhan yang harus diterima,” tegasnya.
“Akan lebih baik kalau kita selalu berpikir positif, memberi dukungan, bukan bikin down. Sepertinya sudah nggak ada waktu melakukan hal-hal seperti itu. Hidup cuma sekali alangkah baiknya diisi hal-hal yang positifnya,” pungkas kakak dari Rini Yulianti itu.
Doa dan usaha tak pernah lepas dari Denada saat ini. Buah hatinya, Shakira Aurum, divonis menderita kanker darah atau leukemia. Bocah lima tahun itu pun kini harus menjalani serangkaian pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura.
Tak hanya berkorban tenaga, Denada juga berkorban melalui harta yang telah ia miliki. Sebab, biaya pengobatan dari Shakira Aurum tak sedikit jumlahnya.
Bersama dengan mantan suaminya, Jerry Aurum, ia telah menghabiskan sebanyak Rp 400 juta untuk biaya pengobatan  Shakira. Ini adalah angka fantastis yang dalam waktu 10 hari telah Denada keluarkan demi pengobatan putri semata wayangnya.
Sebagai seorang sahabat, JFlow terus memberikan dukungan. Dia terus melakukan komunikasi guna mengetahui perkembangan demi perkembangan dari hasil pengobatan Shakira pada Denada.
“Denada sendiri dalam kondisi baik-baik, fokus, masih selalu optimis, banyak berdoa. Semua orang doakan dia,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.
JFlow sempat bertemu dengan Denada tiga hari lalu. Sayang, dia belum mau buka mulut saat ditanyakan kondisi terakhir Shakira.
“Yang gue tahu masih di Singapore. Masih dirawat detailnya gue enggak bisa ungkapkan. Bukan hak gue untuk ngomong. Cuma yang jelas kita semua (termasuk Denada) optimis, kita yakin Shakira bakal sembuh, akan segera pulang, akan normal,” katanya.
Yang pasti, JFlow mengaku ingin sekali berangkat ke Singapura dan melihat kondisi langsung anak dari sahabatnya. Namun, hal itu masih belum bisa dilakukan karena jadwal pekerjaannya yang masih padat.
“Gue secara pribadi pengen banget jenguk. Seandainya bisa ke sana pengin banget, cuma memang mesti cari waktu yang pas. Tetap ngobrol tetap nge-text. Tadi juga sebelum ke sini masih sempat text tanya gimana hari ini keadaannya Shakira,” pungkasnya.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here