Agnez Mo Menjadi Brand Ambassador DFSK

0
98

Jakarta, namalonews.com- Seleb AgnezMo memiliki kegiatan baru menjadi brand ambassador otomotif, sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK asal Tiongkok. Hal tersebut menjadi tanda tanya, mengapa penyanyi yang duet dengan Christ Brown ini menerima tawaran itu.

Mobil Cina memiliki kekuatan untuk bersaing dengan dominasi brand lain. Sisi pertarungan itu pulalah yang menarik. Demikian AgnezMo dalam acara peluncuran Brand Ambassador DSFK Glory 580 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Penyanyi  yang pernah merilis lagu Pernikahan Dini  ini memang dikenal percaya diri, enerjik, dan berani bermimpi tinggi. Alasan itu juga yang membuat DSFK merasa tertarik menggaet Agnez dan gayung pun bersambut.

“Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan,” ujar penyanyi yang pernah menerima 155 penghargaan dari 287 nominasi.

“Saya tidak melihat kerjasama ini untuk sesaat. Tapi pertimbangan saya untuk jangka panjang. DFSK punya produk yang bagus, bahkan juga punya pabrik yang canggih disini,” imbuh AgnezMo.

AgnezMo mengaku bahwa saat show dia harus membawa crew dancer dan ini membutuhkan ruang mobil yang nyaman. Katanya, hal tersebut didapatkannya di DFSK Glory 50.

Bukan hanya kabin groomy dan lega, fitur entertainment di dalam mobil ini juga sangat mendukung urusan kerjaan Agnez.  Hal ini, katanya, yang sangat disukainya dari mobil tersebut.

“Jadi kalau ditanya apa kesamaan saya dan mobil ini, yang pasti kami berdua fast mobile entertainment dan itu yang cocok dengan personality saya,” pungkasnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here