Anak Sakit Denada Dibully Kena Karma, Ini Pembelaan Ririn Ekawati

0
299

Jakarta, namalonews.com- Kisah mengenai anak semata wayang dari artis cantik multitalenta Denada yang bernama Shakira Aurum ini tangah menjadi sorotan publik dan ramai di perbincangkan. Hal tersebut karena Shakira sudah harus berjuang dalam melawan kanker leukimia yang di usianya yang masih dini yaitu 5 tahun.

Ditengah banjir berbagai dukungan supaya Denada menjadi seorang ibu yang lebih kuat dalam menghadapi dan menemani proses penyembuhan dari Shakira, ada beberapa para warganet yang berkomentar pedas. Mereka menganggap bahwa jika saat ini Denada sedang terkena karma karena penampilannya yang kelewat seksi tersebut di beberapa waktu yang lalu.

Mengetahui hal tersebut membuat Ririn Ekawati mulai geram dengan komentar tersebut. Sebagai salah satu orang yang pernah mengalami kejadian yang sama, Ririn tahu jika komentar tersebut tidak pantas untuk diucapkan.

Ririn mengtakan bahwa orang sakit merupakan takdir Tuhan, dan bukan karena kena karma. Percaya atau tidak percaya, kita hidup juga akan dikasih sakit yang berarti juga kita akan dikasih waktu untuk membersihkan segala dosa kita. Ia merasa kesal dengan berbagai komentar pedas tersebut.

Dengan nada yang berapi-api, Ririn juga memberikan wejangan terhadap para warganet yang hanya asal berkomentar saja seolah mereka merupakan makhluk yang paling benar. Seperti yang telah diketahui, bahwa ibu dari dua anak tersebut juga pernah menemani masa sulit suaminya tersebut sebelum meninggal karena penyakit yang serupa.

Ia menegaskan bahwa netizen tersebut maha mengetahui dan benar, namun juga bukan berarti dapat menghakimi. Orang yang sedang sakit tersebut bukan karena terkena karma dari orang tuanya sehingga anak menjadi korban, namun hal ini merupakan takdir dari Tuhan yang harus iklas diterimanya.

Rini juga mengatakan bahwa lebih baik selalu berpikir positif, memberikan support, buka hanya membuat down. Sepertinya sudah tidak ada waktu untuk melakukan hal tersebut, karena hidup cuma sekali dan lebih baik diisi dengan hal yang positif.

Saat ini Denada sedang menemani putri semata wayangnya tersebut di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura untuk menjalani perawatan intensif karena divonis mengidap penyakit leukimia.

Denada memberikan penjelasan bahwa Shakira sudah kurang lebih 1,5 bulan berada di Singapura di salah satu rumah sakit untuk terus melakukan kemoterapi dan treatment penyakitnya.

Dalah sebuah unggahan video, Denada terlihat tidak kuasa menahan air mata saat bercerita mengenai keadaan Shakira yang sudah berkali-kali ditusuk jarum dan harus menjalani operasi.

Denada mengatakan bahwa ia harus melewati apa yang harus dia lewati, seperti ditusuk jarum sana sini, dikasih obat, dipasang selang, dioperasi dan lainnya. Selain itu dia juga harus dikasih sedative, general anestesi dan dia tidak tahu bahwa dia akan ditusuk jarum.

Meskipun sudah berkali-kali ditusuk jarum, namun Shakira tidak mengetahui mengenai penyakit yang dideritanya saat ini. Rupanya Denada serta keluarganya masih menyembunyikan penyakitnya tersebut dari Shakira.

Namun, beberapa waktu yang lalu Denada sempat melihat ketakutan di wajah Shakira pada saat ia akan dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan yang kesekian kalinya.

Denada sadar bahwa penyakit yang saat ini diderita oleh Shakira tersebut sangat berat diusianya yang masih menginjak usia 5,5 tahun tersebut.

Andai penyakit tersebut dapat dipindahkian, mungkin Denda merupakan orang yang pertama untuk menggantikannya. Namun kenyataannya tidak demikian, Ia harus dapat pasrah serta iklas mengenai cobaan yang sedang menimpanya.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here