Angel Lelga Ikut Nyaleg di Perindo

0
309

Jakarta, namalonews.com- Sederet artis bakal mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) pada 2019 nanti. Salah satunya adalah Angel Lelga yang mendaftar caleg DPR RI dapil Jabar 7 dari Partai Perindoyang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Ia melangkah dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe), yaitu partai Perindo.

Angel pun kemudian meminta dukungan masyarakat lewat postingan di akun sosial medianya.

Postingan Angel terkait keikutsertaannya dalam Pileg 2019 tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang memberikan dukungan dan ucapan selamat, namun tak sedikit yang mencibir langkah istri Vicky Prasetyo itu karena dinilai tidak mempunyai kemampuan di bidang politik.

Artis kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 ini mantap melangkahkan kaki untuk ikut kontestan pada Pemilihan Umum Legislatif 2019. Bahkan Angel ditemani suaminya Vicky beberapa waktu lalu menyambangi konstituen di wilayah Purwakarta.

“Sesuai dengan yang didaftarkan partai ke KPU saya diberi nomor urut 3, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Purwakarta,” kata Angel Lelga.

Kedatangan pasangan Vicky dan Ange Lelga ini sontak menjadi perhatian masyarakat. Puluhan ibu-ibu yang penasaran dengan sosok Vicky dan Angel Lelga langsung mendekat dan berswafoto.

Kedepan, kita akan sering turun ke Purwakarta untuk bersosialisasi. Kalau hari ini hanya sekedar bersilaturrahmi dan mempersiapkan tim Ange Lelga.” Pungkas Angel.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here