Baim Wong Akhirnya Lamar Paula Verhoeven di Semarang

0
672

Jakarta, namalonews.com- Akhirnya aktor tampan Baim Wong sudah resmi melamar model cantik Paula Verhoeven pada sabtu siang 21 Juli 2018 kemarin di hotel Balemong Resort, Semarang, Jawa Tengah.

Baim bersama dengan keluarganya terbang ke kampung halaman Paula yang berada di Semarang. Dirinya langsung melamar wanita pilihannya tersebut di depan orang tua Paula.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu sangat merasa bersyukur karena pada hari itu prosesi lamaran dapat sempurna dan berjalan lancar tanpa hambatan.

“Lamaran pada hari ini lancar karena doa ari semuanya. Pihak kedua keluarga juga sudah saling berkenalan,” ungkap Baim.

Untuk pria yang saat ini tengah berusia 37 tahun itu, salah satu tujuan diadakannya lamaran tentunya supaya keduakeluarga bisa saling akrab dan dapat menjalin silaturahmi. Terlebih lagi nantinya akan menjadi keluarga yang satu saat janji suci telah diucapkan.

Sejumlah foto lamaran telah beredar di media sosial, Baim mengenakan kemeja lengan panjang dan Paula berkebaya warna pastel. Ternyata hari ini merupakan tepat di mana Baim dan keluarga menjalankan ibadah umroh tujuh tahun lalu. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Baim di akun Instagramnya.

Setelah beberapa kali gagal merajut kisah asmara hingga ke pernikahan, Baim akhirnya mendapatkan pelabuhan hatinya. Kini Baim dan Paula mantap untuk segera bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

Moment lamaran Baim dan Paula juga dihadiri oleh teman-teman sesama artis. Mereka juga ikut bahagia karena sebentar lagi Baim akan segera melepas jabatannya sebagai Presiden Jomblo.

Resmi menggelar lamaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Akhirnya dipersatukan dalam sebuah ikatan yang lebih serius, Baim dan Paula tampak begitu bahagia.

Moment lamaran Baim dan Paula juga kental akan budaya Jawa. Detail baju lamaran Paula yang begitu cantik melekat di tubuhnya. Paula tampak cantik dengan kebaya berwarna ungu yang dihiasi payet.

Teman-teman Baim dan Paula yang hadir pun ikut berbahagia melihat pasangan ini akhirnya lamaran. Sederet teman-teman artis juga ikut menghadiri prosesi lamaran Baim dan Paula. Mulai dari Dude Herlino, Dimas Seto, dan Moammar Emka.

Baim Wong tampaknya tak ingin menunggu waktu lama untuk menikahi kekasih barunya, Paula Verhoeven.

Baru-baru ini melalui postingannya di Instagram, Baim menyebut pernikahannya dengan Paula berdekatan dengan hari pernikahan Panji Trihatmodjo.

“Kita berdua nikahnya deketan dong #lovethem,” tulis Baim Wong di keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa kemarin.

Diketahui Panji Trihatmodjo akan menikahi kekasih bulenya, pada Sabtu, 4 Agustus 2018 nanti. Sedangkan Baim hari pernikahannya baru dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini atau Januari tahun depan.

Baim sudah merencanakan akhir tahun ini jadi momen bahagianya dan Paula, Sebab pada Desember ini Baim akan melangsungkan pernikahan.

“Terus pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari (tahun depan), masih mencari tempat sebenarnya,” ucap Baim.

Baim juga mengatakan kedua keluarga sudah saling bertemu dan mengenal satu sama lain.

Baim sendiri sempat menyembunyikan kisah cintanya dengan Paula Verhoeven yang seorang model. Dan saat ditanya media dirinya menampik hal itu.

Tapi karena teman-temannya di Humbla Glam seperti Wulan Guritno dan Chicco Jerikho membocorkan hubungan Baim, akhirnya artis 37 tahun itu buka suara soalstatus hubungan dan niat baiknya untuk menikah.

Kabar bahagia itu pun sudah terdengar ke rekan sesama artis Baim, Adipati Dolken. Ia mendoakan agar proses lamaran berjalan lancar. Sambil bercanda, Adipati mengaku senang akhirnya Baim melepas masa lajangnya.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here