Gandeng Pengganti Ariel Noah, Sophia Latjuba Tampil Dengan Gaya Baru

0
680

Jakarta, namalonews.com – Kehidupan asmara artis cantik Sophia Latjuba memang selalu mengundang perhatian publik. Setelah hubungan asmaranya bersama Ariel Noah kandas di tengah jalan, Sophia Latjuba akhirnya blak-blakan terkait karakter mantannya tersebut yang membuatnya tak betah hingga pada ahirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Karakter Ariel Noah tersebut membuat Sophia Latjuba tidak betah untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya yang lebih serius. Hal ini berbanding terbalik dengan pria yang diidam-idamkan oleh Sophia. Keduanya pun juga tidak pernah mengumbar kemesraannya di khalayak ramai.

Setelah putus, Sophie pada akhirnya mau mengungkapkan mengenai sosok Ariel yang sesungguhnya. Menurutnya, Ariel termasuk sosok yang perfeksionis serta memiliki kreatifitas yang luar biasa. Ungkapan Sophie tersebut menjawab pertanyaan dari netizen yang ditulis melalui fitur Ask me Question.

Tak hanya mengenai sang mantan, Sophia juga ditanya mengenai kriteria cowok yang disukainya. Dalam hal ini, Sophie ternyata menerapkan standar yang tinggi untuknya. Cowok yang disukai Sophia harus pintar. Kemudian mengenai hubungannya dengan pengusaha muda Tio Setiyoso, Sophia pun mau terbuka.

Mulanya Sophia diminta untuk memilih antara dua pria, yakni Ibram atau Setioyoso. Namun Sophia justru bertanya balik mengenai Ibram. Sedangkan untuk Tio Setiyoso, Sophia hanya memberikan imoji tertawa. Ketika ditanya sifat yang Sophia sukai serta tidak disukai dari Tio Setiyoso, Sophia justru memberikan kalimat kiasa.

Sophie pun tak ragu untuk menjawab tiga kata untuk Tio Setiyoso, yaitu “nanti mau kemana”. Hubungan yang terjalin antara Sophia dan Tio Setiyoso pun menguak usai keduanya liburan bersama di Amerika Serikat. Tio itu sendiri adalah desainer interior, konsultan, dan pemilik toko perabotan rumah yang bernama Berriestore.

Tak hanya pemilik toko, ada beberapa furniture yang dijual, dimana karya miliknya yang bekerjasama dengan teman-temannya. Beberapa waktu lalu pun, Sophia mengunggah foto mesranya bersama Tio Setiyoso. Foto tersebut diambil saat keduanya sedang berada di Beverly Hills, California. Dalam foto ini, ibu dari Eva Celia ini menuliskan “life”.

Setelah Sophia memberikan pengakuan bahwa dirinya tak lagi memiliki hubungan istimewa dengan Nazriel Irham alias Ariel, tidak lagi ada foto-foto Ariel di akun media sosial Instagram miliknya. Di Instagram Sophia lebih banyak foto mengenai dirinya sendiri.

Penampilan Baru Sophia Latjuba

Setelah hubungannya bersama Ariel kandas dan dikabarkan berpacaran dengan Tio Setiyoso, Sophia Latjuba hadir dengan penampilan yang berbeda. Publik dibuat terkejut dengan penampilan baru Sophia yang dinilai sangat mempesona.

Pesona Sophia Latjuba memang tak perlu diragukan lagi. Walau usianya sudah menginjak 47 tahun, Sophia tetap terlihat awet muda dan selalu cantik. Tak heran jika Sophia tak pernah sepi pemberitaan. Baik dari kehidupan asmaranya sampai gaya penampilan yang menarik untuk dibahas.

Lebih dari itu, Sophia memiliki body goals. Gaya penampilan Sophia pun selalu memukau. Tampilan Sophia Latjuba selalu tampak cantik natural dan awet muda. Sophia sering tampil seksi dengan outfit fur. Tampilannya selalu terlihat cantik dengan menerapkan riasan flawless natural.

Tak hanya itu, Sophia juga sering menggunakan polesan highlighter yang membuat paranya terlihat glowing dan sehat. Selain riasan, penampilan baru Sophia juga bisa dilihat dari gaya rambutnya yang berbeda. Sophia kini memiliki gaya rambut messy curly yang mampu menambah efek natural pada tampilannya. Tak hanya awet muda, tampilan barunya ini membuat Sophia terlihat memukau.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here