Jessica Rayakan Ulang Tahun El Barack

0
274

Jakarta, namalonews.com- Pembawa acara yang sering disapa Jedar alias Jessica Iskandar telah menggelar pesta ulang tahun yang ke-empat tahun untuk putra tunggalnya, El Barack Alexander. Jedar mengadakan pesta ulang tahun El pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 di kediamannya yang ada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Seru sih, kan yang paling penting adalah selamatan, bersyukur kalau anak sekarang udah bertambah umurnya, udah empat tahun”, jelas Jedar seusai acara melalui wawancara.

Pesta ulang tahun El Barack, dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan mengangkat tema yang unik, yakni para pencari jejak dinosaurus.

“Konsep sama tema pesta itu pencari jejak dinosaurus, itu El Barack yang pilih. Aku bikinnya sih santai aja, lalu ngundang teman sama teman sekolah saja, gak gede-gedean”, terang Jedar.

Sejumlah artis terlihat menghadiri acara pesta ulang tahun El dengan membawa anak-anaknya masing-masing. Beberapa artis tersebut di antaranya adalah Ryan Delon bersama sang istri Sharena, Shireen Sungkar, Nia Ramadhani, Tya Ariestya dan lainnya.

“Banyak yang datang, banyak yang sayang. Dengan kehadiran teman-teman saja sudah senang, sudah buat aku bahagia, karena dengan kehadiran mereka artinya support kan. Rasa kasih sayang mereka kan bisa datang ke sini,” jelas Jedar.

Pada pesta perayaan ulang tahun tersebut, Jedar juga memberikan hadiah kepada El berupa kolam renang. Akan tetapi, pada acara ulang tahun tersebut, kolam renan masih dalam proses pembangunan.

“Awalnya itu, aku mau hadiahin El Barack dengan kolam renang. Tapi kolam renangnya belum jadi karena proses pembangunannya memang sedikit terhambat. Jadi yaa, sudah di rumah,” imbuh Jedar.

Richard Kyle Pakai Kostum Dinosaurus

Selain itu, terdapat pemandangan menarik pada pesta perayaan ulang tahun El, yaitu kehadiran artis peran Richard Kyle, pria yang akhir-akhir ini digosipkan sedang dekat dengan Jessica. Diketahui, Kyle hadir dalam acara ulang tahun yang dilaksanakan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berdasarkan beberapa video yang beredar di media sosial, Kyle mendapatkan tempat istimewa dalam pesta tersebut, di mana ia mendampingi Jessica ketike El meniup lilin kue ulang tahun.

Dari hasil konferensi pers yang dilaksanakan secara tertutup untuk media, Jedar menyampaikan bahwa pada pesta ulang tahun itu Kyle memberikan kejutan manis untuk El. Kyle menghadiri pesta dengan memakai kostum dinosaurus ketika datang.

“Itu benar-benar pure surprise, jadi aku gak tahu itu. Dia cuman kirim teks ke aku, ‘tolong kamu ke luar sama El’. Ya sudah, aku keluar dong,” kata Jedar dalam konferensi pers tersebut.

Jessica juga bercerita bahwa El merasa sangat senang dengan kehadiran dan surprise dari Kyle. El juga mengajak Kyle untuk berkeliling ruangan  dengan mengenakan kostum dinosaurusnya.

“Eh taunya ada dinosaurus, lucu gitu, soalnya kan kita ceritanya mau cari dinosaurus, eh ada dinonya. El senang banget, dia tuntun-tuntun gitu ke dalam ruangan. Kaget banget gitu,” jelas Jessica.

Akhir-akhir ini, Jedar dan Kyle sering terlihat berdua di berbagai kesempatan. Hal ini semakin memperkencang gosip yang sedang hangat bahwa mereka berdua memiliki hubungan istimewa yang sampai saat ini masih mereka rahasiakan.

Namun demikian, pda kesempatan itu, ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Kyle, Jedar menjelaskan bahwa Kyle adalah salah satu temannya yang turut hadir pada pesta perayaan ulang tahun putra semata wayangnya itu.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here