Lika Liku Perjalanan Cinta Nikita Mirzani

0
159

Jakarta, namalonews.com- Lika liku perjalanan cinta dari artis seksi Nikita Mirzani kini nampaknya tidak berhenti hingga saat ini. Sempat berharap bahwa Dipo Latief merupakan seorang pasangan yang terakhir untuknya, namun hal tersebut hanya ucama belaka saja.

Belakangan ini ia bersama dengan kuasa hukumnya, Nikita mengajukan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan agar dapat mengguggat cerai Dipo, ia rela untuk mengisbatkan terlebih dulu mengenai pernikahannya pada tanggal 10 Agustus yang akan datang.

Jauh sebelum ia mengenai sosok Dipo, Nikita juga sempat mempunyai hubungan asmara dengan beberapa pria lainnya. Bahkan, ia juga sudah tercatat pernah menikah dua kali yaitu pada tahun 2006-2007 dan 2013-2015. Nikita juga telah diketahui bahwa sudah mempunyai dua orang anak hasil dari kedua pernikahannya tersebut yaitu Laura dan Azka.

Mempunyai dua orang anak memang tidak membuat Nikita terus berhenti untuk mencari pria yang dapat menjadi pasangan hidupnya. Hal ini telah terbukti dari banyaknya para pria tampan yang pernah singgah dihati Nikita yang merupakan artis pencarian jodoh beberapa waktu silam.

Sebut saja yaitu Kiki The Potters yang diketahui sempat mempunyai hubungan dengan Nikita pada tahun 2010 silam. Namun, hubungan mereka kanda karena munculnya perilaku kasar yang didapat Nikita oleh Kiki. Akibatnya, Kiki dilaporkan ke polisi beberapa waktu yang lalu.

Nikita mengatakan bahwa ia sempat dipukul pada bagian payudara, dada, kepala, pipi dan paha. Kiki tersebut juga ikut mukul dengan tangan.

Putus dari Kiki, ia juga diketahui dekat dengan aktor muda yaitu Andrew Andika. Bahkan berbagai foto mesranya telah menyebar luas di masyarakat.

Tidak hanya itu saja, Nikita juga pernah menjalin hubungan dengan Indra Birowo pada tahun 2012 silam. Namun, hal tersebut dibantah oleh Indra, meskipun Nikita telah menegaskan bahwa adanya hubungan asmara dengannya.

Nikita juga sempat dicap sebagai pelakor. Pada saat itu ia dengan pria yang bernama Dicky Makagansa yang merupakan salah satu anggota DPRD Sulawesi Utara yang sudah beredar luas di masyarakat. Bahka istri Dicky tersebut juga sempat melabrak Nikita karena mendekati suaminya.

Selain itu, Samuel Rizal juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Nikita pada tahun 2016 silam. Bahkan mantan dari Nafa Urbach yaitu Zack Lee juga dikabarkan sempat mempunyai hubungan dengan Nikita. Namun sayangnya, Nikita membantah mengenai hal tersebut dan mengatakan bahwa ia menginginkan seorang suami yang kaya.

Sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menikah siri dengan Dipo pada bulan Februari yang lalu. Nikita juga sempat menjalin hubungan dengan pria Italia yang bernama Paulo. Bahkan juga keduanya sempat melakukan liburan bersama ke luar negeri beberapa waktu yang lalu.

Kini babak terakhir dari perjalanan cinta Nikita serta Dipo harus ditentukan dalam sidang di Pengadilan Agama melalui gugatan cerai yang akan dilaksanakan setelah isbat pernikahan bulan Agustus yang akan datang. Akankah Nikita memilih rujuk serta kembali membina rumah tangganya dengan Dipo? Atau ia akan kembali menyandang status janda dan menjadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya.

Nikita mengatakan bahwa ia merupakan orang yang jika sudah mengambil keputusan, dia tidak akan menjilat ludahnya. Nikita juga mengatakan jika ia sudah mencintai orang, ia dapat buta, jadi apapun dapat ia lakukan. Dan ia mengatakan jika ia merupakan seseorang yang paling rasional apabila ia merasa berada dalam posisi yang mentok.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here