Pacar Baru Kriss Hatta Mirip Hilda Vitria, Billy Syahputra Geram Kasusnya Disebut Settingan

0
285

Jakarta, namalonews.com- Kini jagat dunia maya sedang dihebohkan mengenai kemunculan dari foto Kriss Hatta yang sedang bersama dengan wanita yang sempat diduga merupakan kekasih barunya. Menurut para netizen, sosok wanita misterius tersebut mempunyai kemiripan dengan Hilda Vitria.

Hilda sendiri juga saat ini tengah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Selaku kekasih dari Hilda, Billy yang sempat ditemui di sebuah kawasan Mampang, Jakarta tersebut diminta untuk memberikan tanggapan mengenai foto yang beredar tersebut.

Dengan tegas, Billy menolah bahwa wanita tersebut merupakan Hilda Vitria yang merupakan kekasihnya. Menurutnya bahwa hanya ada sebuah unsur kemiripan antara Hilda dan kekasih baru Kriss Hatta yang ada difoto tersebut.

Dalam kelanjutannya, Billy juga yakin bahwa wanita tersebut bukanlah kekasihnya. Dia tidak ingin menanyakan hal tersebut kepada Hilda karena ia percaya dengan keyakinannya tersebut.

Beredarnya foto Kriss Hatta bersama dengan wanita tersebut langsung memunculkan berbagai isu bahwa konflik mereka hanya rekayasa atau settingan saja. Namun pada saat disinggung mengenai konflik tersebut, Billy membantah jika konflik tersebut bukanlah settingan.

Menurut Billy, hal itu sangat tidak wajar jika konflik antara Kriss Hatta dan status Hilda dianggap hanya settingan. Mengingat saat ini, Hilda dan Kriss Hatta sedang menjalani sidang pembatalan pernikahan yang ada di Pengadilan Agama Bekasi tersebut. Bahkan, Kriss juga tengah diketahui mengadukan sebuah masalah yang sedang ia hadapi ke Polda Metro Jaya.

Billy ikut angkat bicara mengenai soal sidang pembatalan pernikahan Hilda dan Kriss Hatta. Menurutnya, yang mendengar cerita Hilda setelah menjalani sidang, pihak dari Kriss Hatta tersebut belum dapat mendatangkan saksi yang diminta oleh Majelis Hakim.

Ia mengatakan bahwa kemarin merupakan putusan. Bulan depan maksudnya langsung putusan namun karena yang dihadirkan adalah saksi yang tidak jelas, maka Majelis Hakim tersebut memberi kesempatan bagi pihak Kriss Hatta untuk menghadirkan beberapa saksi yang jelas.

Menanggapi hal tersebut, Billy menilai bahwa Kriss Hatta tersebut sengaja untuk mengulur proses sidang untuk kepentingan pemberitaannya.

Oleh karena itu, Billy meminta agar Kriss tersebut segera menghadirkan beberapa saksi yang diminta oleh Majelis Hakim. Dia juga mengaku bahwa sudah lelah untuk menghadapi konflik tersebut yang berkepanjangan hingga saat ini.

Terakhir, Billy juga sempat berharap agar proses sidang konflik mereka dapat segera selesai. Bagi Billy, akan jauh lebih baik jika pengadilan dapat segera untuk memutuskan pihak mana yang benar dan yang salah.

Billy mengatakan bahwa agar masalah tersebut cepat selesai, cepat ketahuan siapa yang benar dan salah. Mudah-mudahan Majelis Hakim serta polisi juga dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Seperti yang diketahui bahwa konflik antara Hilda dan Kriss tersebut memang ikut menyeret nama Billy. Oleh Kriss sendiri bahwa Billy juga disebut-sebut telah merebut Hilda darinya.

Sedangkan rumor mengenai berita pernikahan Billy dan Hilda kembali menjadi sorotan. Belakangan ini diberitakan bahwa keluarga dari Billy sudah bertemu serta membahas mengenai rencana pernikahan serta berbagai proses lamarannya.

Mengenai rumor pernikahannya, Billy yang ditemui membenarkan adanya pertemuan keluarganya tersebut.

Namun untuk lanjutan keterangannya, Billy membantah bahwa pertemuan tersebut bagian rencana menikahi Hilda. Dia juga mengatakan bahwa pertemuannya tersebut karena urusan bisnis saja.

Mengenai hal tersebut, Billy juga tidak menampik bahwa ia ingin menjalani hubungan lebih serius dengan Hilda. Namun, Billy juga dapat memastikan bahwa dirinya berencana untuk menikahi Hilda dalam waktu dekat ini.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here