Richard Kyle Berikan Kado Dinosaurus untuk El Barack Yang Bikin Terkejut

0
608

Jakarata, namalonews.com- Sabtu kemarin, ada sebuah pemandangan yang istimewa pada hari ulang tahun El Barack Alexander yang sedang dirayakan. dalam momen hari lahirnya yang ke empat itu, El meniup lilin yang ditemani oleh ibundanya Jessica Iskandar dan keluarga tercintanya.

Bukan cuma Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar dan juga kedua orang tua Jessica yang saat itu menemai El. Akan tetapi ada sosok Richard Kyle yang pada hari itu turut mendampingi El Barack saat tiup lilin kue ulang tahunnya yang mengambil tema Jurassic Park.

Saat itu Jessica sendiri memililh konsep tema Paleontologist atau mencari jejak dinosaurus. Tak lupa pula Jessica juga mendekorasi rumahnya dengan menggunakan hiasan balon- balon yang telah didominasi dengan warna oranye dan juga putih yang menjadi kesukaan putranya itu.

Jessica memang sengaja mengadakan pesta ulang tahun El di rumah. Sebab dirinya hanya mengundang beberapa teman sekolah El dan juga beberapa teman dekatnya saja.

“Aku bikin pestanya santai aja dirumah, sama temn-teman sekolah El dan teman-teman aku juga. Jadi emang gak undang gede-gedean, jadi cuma biasa aja,” kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.

Tapi yang mengejutkan adalah, saat tiba di pertengahan acara, tiba tiba datang seseorang yang mengenakan kostum dinosaurus berwarna oranye. Dan orang tersebut langsung masuk ke rumah Jessica. Jessica sendiri mengaku kepada awak media bahwa dirinya tak mengetahui hadirnya dinosaurus tersebut.

“Nggak (tahu ada dinosaurus), itu bener-bener pyur suprise jadi aku juga tau,” ucap Jessica Iskandar.

Lanjutnya Jessica tak tahu bahwa yang menjadi dinosaurus itu adalah pria yang tengah dekat dengan Jessica yaitu Richard Kyle.

“Aku nggak tau juga (dinosaurus itu Richard) dia cuma teks ke aku, tolong kamu ke luar sama El barack, yaudah aku keluar dong. Eh taunya ada dinosaurus gitu, lucu. Soalnya kan kita ceritanya mau cari dinosaurus eh ada dinonya,” ujar Jessica Iskandar.

Jessica pun tak menyangka Richard Kyle bisa hadir dengan menggunakan kostum dinosaurus. Wanita 30 tahun itu merasa bahagia melihat sang putra senang melihat kehadiran dinosaurus.

“Dia seneng banget, dia tuntun-tuntun gitu ke dalam, terus kita ketawa-ketawa,” ucap Jessica Iskandar.

Kendati demikian selain diberi suprise oleh Richard, pria kelahiran Australia itu juga rupanya memberikan hadiah lain untuk El Barack. Tapi sayang, Jessica menutup-nutupi hadiah apa yang diberikan Richard untuk buah hatinya.

Jedar memang sama sekali tidak menunjukkan sosok Richard di akun Instagramnya. Postingan Jeddar hanya seputar El, keluarganya dan bagaimana serunya pesta yang dihadiri oleh anak-anak sahabat dan kerabatnya.

Namun kehadiran Richard tertangkap kamera beberapa tamu undangan. Seperti pada postingan Nia Ramadhani dan EO yang mengurus acara ulang tahun El Barack tersebut.

Seperti semua undangan lainnya, Richard memakai baju ala-ala petugas di Jurassic Park. Model tampan dan aktor ini tampak sudah amat dekat dengan keluarga Jedar, dia ikut berdiri di depan panggung saat tiup lilin.

Kedekatan Jedar dengan Richard sudah lama berhembus di publik. Pasangan ini kabarnya sudah saling memperkenalkan diri ke keluarga masing-masing juga pernah liburan bareng.

Menurut bintang film ‘Dealova’ itu, El sangat senang dengan kejutan Richard. Apalagi dinosaurusnya (Richard) sampai dibawa keliling rumah.

“Kasihan juga sebenarnya kepanasan pakai kostum Dino, tapi El seneng banget. Dituntun sampai ke dalam gitu, kaget banget terus kita sampai ketawa-ketawa,” katanya.
Namun sayang, setelah pengorbanan Richard, lagi-lagi Jedar cuma menyebut lelaki 30 tahun itu temannya saja.

Penulis: Sulis Sutrisna/ Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here