Beby Tsabina Kesulitan Menyatukan Chemistry di Rompis

0
1354

Jakarta, namalonews.com- Aktris muda berbakat pendukung film Roman Picisan (Rompis), Beby Tsabina mengaku banyak menemui kesulitan, terutama untuk menyatukan chemistry dengan pemain Rompis lainnya. Hal ini karena dirinya merupakan ‘orang baru’ di film garapan sutradara Monty Tiwa ini.

Sedangkan pemain Rompis lainnya seperti Arbani Yasiz, Umay Shahab dan Dinda Azani sebelumnya telah beradaptasi di sinetron dengan judul yang sama.

“Pertama, chemistry susah banget. Karena mereka dari series, aku karakter baru, jadi aku harus meraba gitu,” ucap Beby Tsabina.

Latar belakang film Rompis sangat berbeda dengan kisah dalam sinetronnya, di mana karakternya dikisahkan masih duduk di bangku sekolah. Sdangkan dalam filmnya mereka diceritakan sudah beranjak dewasa.

Kisah film Roman Picisan mengetengahkan cerita tentang  Roman (Arbani Yasiz) yang telah lulus dari SMA dan kemudian melanjutkan kuliahnya di Belanda. Roman ternyata tidak sendiri, sahabatnya Sam (Umay Shahab) pun kuliah di negara yang sama. Romantisme Roman dan Wulan (Adinda Azani) akhirnya terpisah oleh jarak.

Kisah hubungan antara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan lancar, mulai terganggu dengan kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Negara Kincir Angin itu.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan kemudian pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Bagaimana kisah dua sejoli yang dimabuk asmara ini ? Tunggu saja filmnya yang akan tayang di bioskop pada 16 Agus tus 2018.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here