Cerita Perjuangan Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama Secara Normal

0
253

Jakarta, namalonews.com- Penyanyi cantik Vicky Shu menceritakan mengenai proses panjang persalinan anak pertamanya yang dilakukan secara normal pada tanggal 16 Juli 2018 yang lalu dan diberi nama yaitu Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Wanita cantik tersebut menceritakan jika dirinya sudah merasakan kontraksi pada tanggal 16 tersebut dini hari. Namun, pada saat ini, ia serta sang suami, yaitu Adem Imam belum memutuskan untuk ke rumah sakit.

Ia mengatakan bahwa prosesnya kebetulan dengan proses kelahiran yaitu secara normal yang cukup panjang. Mulai dari awal kontraksi hari Senin dini hari pada saat jam 1.

Ia juga menjelaskan bahwa pada saat kontraksi, ia tidak langsung dibawa ke rumah sakit hal ini karena memang sudah tidak sempat utuk diberi beberapa, mengikuti beberapa kelas serta mencari informasi jika belum pecar air ketubannya masih dapat santai.

Pada hari Senin pagi, Vicky bersama dengan Ade memutuskan untuk ke rumah sakit serta mengalami kontraksi hingga pembukaan beberapa jam lamanya. Sampai pada akhirnya siang hari jam 14 ia mulai melakukan proses persalinannya.

Ia memaparkan bahwa memang di informasikan jika anak pertama biasanya ada yang lahirnya lebih lama. Pada sekitar jam 2 atau setengah 2 ia siap untuk melakukan proses persalinan.

Jadi proses persalinannya cukup lama. Namun ia bersyukur dan lega karena sudah berhasil melakukan persalinan anak pertama dan sama-sama berjuang dengan sang buah hati. Ia melahirkan putra pertamanya dengan berat 35 kg dan panjang 51 cm.

Sempat mengalami kontraksi yang cukup panjang tersebut, sebelumnya Vicky Shu takut untuk melahirkan yang akhirnya sempat memikirkan hal yang macam-macam. Namun, ia tetap berusaha positif. Ia takut jika ia lemas, dan tidak maksimal waktu mengeluarkan sanga buah hati. Ia juga sempat merasa kesakitan dan tidak enak makan serta lemas.

Untuk membuat pikiran serta perasaan Vicky kembali membaik, sang suami berinisiatif untuk membawakan pengeras suara agar dirinya dan sang istri menari-nari. Ia juga mengungkapkan bahwa akan melakukan hal apapun agar sang istri lebih tenang.

Ade Imam mengatakan jika dikasur Vicky akan semakin sakit double. Jadi diarahin untuk berjalan-jalan, dia joget-joget dengerin musik karena ia bawakan speaker di kamarnya.

Apa saja ia akan lakukan agar sang istri lebih rileks. Takutnya dia tidak rileks mental serta jatuh powernya dan momentumnya akan hilang.

Kini rupanya putra dari Vicky Shu yaitu Abumanyu Manggala Nugroho Putro tersebut telah memiliki penggemar. Hal tersebut telah diketahui sang ibunda pada saat melihat salah satu akin fanbasenya di sosial media instagram.

Kejadian tersebut pun langsung membuat Vicky Shu kaget. Pasalnya, menurut Vicky bahwa hal tersebut terjadi pada saat ia sama sekali belum mengunggah foto sang buah hati ke modia sosial manapun.

Ia mengatakan bahwa pada saat itu tiba-tiba ada fanbase yang sudah lebih cepat bikinin. Hal tersebut membuat ia kaget pada saat membuka ada komen dan ternyata ada tulisannya fanbase.

Oleh karena itu, Vicku langsung terpikiran untuk segera membuat akun instagram resmi anaknya yaitu @abimanyu_manggala. Ia juga bersyukur kalau baru dalam beberapa waktu yang lalu, akun tersebut sudah memiliki beberapa pengikut atau folowers yang cukup banyak.

Ade menjelaskan mengenai nama anak pertama mereka kepada awak media. Abimanyu Manggala Nugroho Putri mejelaskan bahwa panggilannya Bima. Artinya yaitu penuh dengan anugrah pemimpin serta sempurna, pemberani dan jadi pelindung bagi keluarganya. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here