Dimas dan Nadine Resmi Menikah, Michelle Ziudith Mengaku Patah Hati

0
676

Jakarta, namalonews.com – Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata yang dikabarkan telah resmi menikah secara tiba-tiba beberapa waktu lalu sangat mengejutkan publik. Lantaran keduanya jarang mengumbar kebersamaannya sehingga acara pernikahannya yang terbilang tertutup sontak membuat publik heboh.

Meski sudah berlangsung beberapa waktu lalu di Bhutan, akan tetapi pernikahan Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata masih terus memicu rasa penasaran. Terlebih foto-foto acara sakral itu tak langsung dirilis seperti halnya pasangan artis lainnya.

Bhutan dipilih sebagai tempat prosesi pernikahan karena alamnya yang elok. Dua merpati yang ada di kumpulan foto pernikahannya seolah mewakili Nadine dan Dimas. Dalam acara pernikahan, Nadine mengenakan sepatu bertahtakan kristal dan bordir indah dari Regis Bridal Shoes. Nadine seolah menjelma menjadi putri.

Sementara untuk gaunnya, Nadine mengenakan gaun putih yang manis dan simple yang adalah koleksi Mel Ahyar. Gaun ini justru semakin menambah aura sakral yang memesona dari kakak si selebriti kembar Marcel-Mischa Candrawinata.

Hal unik juga bisa dilihat dari cincin keduanya. Cincin pernikahan yang dikenakan Nadine dan Dimas berasal dari Miss Mondial dengan kesan cenderung simple, akan tetapi berkelas. Bahkan Nadine dan Dimas sendiri yang merangkai tempatnya. Beralaskan tanah liat dengan kumparan akar wangi dan gajah, dimana simbol penopang keluarga dan kebijaksanaan.

Karena cenderung tertutup dan tidak langsung dipublikasikan, pernikahan keduanya memang membuat publik merasa penasaran. Namun yang pasti, publik merasa ikut berbahagia atas pernikahan kedua selebriti tersebut.

Dalam suasana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata, publik seakan gencar membicarakan beberapa sosok selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan pasangan tersebut. Salah satunya adalah aktris muda Michelle Ziudith.

Seperti yang diketahui, Michelle Ziudith sering menjadi lawan main Dimas Anggara di berbagai judul FTV dan film. Sebut saja film Magic Hour dan London Love Story yang sukses membuat publik terhanyut dalam kisahnya. Chemistry yang terjalin diantara keduanya benar-benar membuat para penonton merasa baper. Tak heran jika Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sering diisukan berpacaran di kehidupan nyata.

Para fans mereka pun tentu penasaran tentang bagaimana tanggapan Michelle Ziudith mengenai pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata. Padahal, Michelle Ziudith juga telah diketahui menghadiri resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata pada 7 Juli 2018 lalu.

Walau demikian, para penggemar merasa kurang puas dan tetap menanyakan langsung kepada Michelle Ziudith melalui fitur Instagram ‘Ask Me A Question’. Hal ini terungkap melalui unggahan dari Instagram@igtainment yang membeberkan screen shoot dari Instastory Michelle Ziudith pada Minggu (22/7/2018).

Salah seorang warganet menanyakan apa Michelle Ziudith merasa patah hati karena Dimas Anggara menikah. Menanggapi pertanyaan tersebut, Michelle Ziudith pun langsung membalasnya secara singkat hanya dengan satu kata tapi menyentuh.

Michelle Ziudith menjawabnya dengan kata “Dipotek”. Namun tampaknya semua orang juga sudah paham jika jawaban aktris cantik keturunan Belanda-Indonesia itu hanya gurauan semata.

Sebelumnya, Michele Ziudith sempat menjalin kasih dengan Marcell Darwin, yang tak lain adalah mantan kekasih Cinta Laura. Sayangnya, hubungan asmara tersebut sudah putus sejak tahun 2016 lalu. Padahal keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

Setelah berpisah dari Marcell Darwin, Michelle Ziudith sempat diisukan dekat dengan Ade Surya Akbar. Akan tetapi, sampai saat ini, aktris muda asal Medan tersebut sepertinya masih belum menemukan dambaan hati yang tepat. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here