Dylan Wang, Idola Baru Pemeran Dao Ming Si

0
1583

Jakarta, namalonews.com- Aktor muda asal Tiongkok Dylan Wang menjadi pemberitaan di negara-negara  Asia, termasuk Indonesia,  setelah serial terbarunya Meteor Garden 2018 dirilis. Kehadiran Dylan yang memerankan karakter Dao Ming Si tersebut terasa lebih segar.

’’Kenapa Dylan bisa terpilih? Dia punya aura yang kuat, serta sorot matanya juga tajam dan ’bicara’,’’ kata produser Meteor Garden Angie Chai tentang Wang, seperti dilansir LEON.

Chai menilai bahwa aktor kelahiran 20 Desember 1998 tersebut sangat pas ketika memerankan pentolan geng F4. Mampu tampil meyakinkan meski usianya masih sangat muda dan bahkan belum punya pengalaman berakting.

Beberapa fans yang sudah pernah menyaksikan serial adaptasi manga Hana Yori Dango versi berbagai negara mengatakan Wang adalah Dao Ming Si paling ’’komik’’. Ekspresi wajah dan gesture tubuhnya mirip dengan Tsukasa Domyoji, tokoh utama manga tersebut.

Wang yang baru berusia 19 tahun itu bisa dengan lancar memerankan Dao Ming Si. Dia memiliki karakter yang sangat mirip dengan tokoh tersebut. ’’Mirip 99 persen!’’ ucap mereka.

Menurut Wang, dirinya memiliki kepribadian yang amat kontras, sama halnya dengan Dao Ming Si. ’’Meski kelihatan dominan dan arogan, sebenarnya dia sangat cute dan kekanakan. Sama sepertiku, walau tegas, sebenarnya aku cukup silly,’’ jelas aktor yang gemar olahraga basket itu.

Cowok kelahiran Chengdu, Sichuan, Cina pada 20 Desember 1998 ini juga mempunyai tingkat pede yang setara dengan Dao Ming Si. Saat diwawancara, aktor penyuka gaya sporty tersebut menyatakan punya bekal komplet sebagai pacar idaman.

’’Aku tampan, bertalenta, kaya, atletis, dan punya selera humor oke. Apa lagi yang kurang?’’ jawabnya seperti yang diucapkannya saat wawancara dengan SuperELLE.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here