Eza Gionino Akhirnya Nikahi Kekasih Tanpa Restu Ibunda

0
200

Jakarta, namalonews.com- Meskipun tidak mendapatkan restu dari Ibunda, Eza Gionino tetap mantap pada keputusannya untuk menikahi gadis cantik Meiza Aulia Coritha. Foto pernikahannya pun saat ini telah tersebar luas di berbagai media sosial.

Dalam beberapa foto tersebut, terlihat bahwa suasana dalam acara pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Nampak keduanya tersenyum pada saat memperlihatkan bukun nikah mereka, tanda keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri.

Pada saat dikonfirmasi mengenai pernikahannya tersebut, sang ibunda tidak ingin menanggapinya. Dia mengaku bahwa sudah tidak lagi menganggap Eza adalah anaknya, sehingga tidak ada hubungannya dengan pernikahannya tersebut.

Ibunda Eza mengatakan bahwa Eza bukan siapa-siapanya lagi, ia mengatakan bahwa ia bukan lagi mamanya Eza dan ia juga tidak lagi menganggap Eza sebagai anaknya hingga ia mati sekalipun.

Tidak banyak kata yang diucapkan oleh ibunda Eza mengenai pernikahan Eza dan Meiza tersebut. Dia kembali menegaskan bahwa sudah tidak mempunyai hubungan lagi dengan Eza.

Ia mengucapkan bahwa tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Eza. Ia dan Eza sampai mati pun tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi.

Hubungan Eza Gionino dengan ibunya tersebut diketahui retak. Dan Eza juga memutuskan untuk pergi dari rumahnya sejak bulan Mei 2018 yang lalu. Hingga saat ini ibunda Eza tidak merestui hubungan Eza dengan Meiza.

Pada beberapa waktu ibunda Eza sakit karena memikirkan putranya yang telah membangkang ibunya dan memilih bersama kekasih dari pada bersama dengan orang tuanya.

Eza Gionino pergi dari rumah karena tidak mendapatkan restu dari orang tuanya untuk menikahi kekasihnya tersebut. Hal ini memang telah diakui oleh ibunda Eza sendiri yang sangat melukai hatinya.

Ia mengatakan bahwa ia sudah tidak enak, ia sakit ditinggal oleh anaknya serta lambung dan kepala juga sangat sakit.

Menurut ibunda Eza bahwa Eza sudah tidak ingin peduli dengan kondisinya saat ini. Jangankan untuk membawanya ke dokter, hanya sekedar menghubungi saja untuk menanyakan kondisinya pun juga tidak. Ia juga mengatakan bahwa tidak memberikan uang untuk berobat.

Ibunda Eza juga mengatakan bahwa ia tidak ingin berharap belas kasihan Eza yang sudah membesarkannya sejak dari kecil, ia pun juga telah menjual beberapa perhiasannya untuk berobat. Ia mengatakan bahwa sudah menjual kalung untuk membeli obat darah tinggi dan periksa sehari harinya.

Eza Gionino sempat menangis pada saat menjelaskan alasan mengapa dirinya kabur serta menunda pernikahannya tersebut karena tidak mendapatkan restu dari orang tua. Eza meneteskan air mata dihadapat para kamera dan wartawan beberapa waktu yang lalu.

Melihat hal tersebut, sang ibu juga tidak terlalu memikirkannya. Ia justru mengatakan bahwa putranya tersebut sedang berakting.

Ibunda juga mengaku sangat geram dengan tingkah dari Eza sendiri bersama dengan kekasihnya yang saat ini menjadi istrinya tersebut pada saat liburan ke Bali setelah menangis, meratapi kisah hubungan asmaranya tersebut.

Diungkapkan oleh ibunda Eza sendiri terhadap beberapa wartawan bahwa ia tidak merestui hubungannya dengan Meiza karena Meiza mendominasi kehidupan Eza.

Eza sendiri bertemu dengan Eca di sebuah tempat rehabilitasi, Eca yang merupakan adik dari kepala rehabilitasi tersebut sedang melakukan sebuah tugas akhir di tempat Eza dirawat. Mereka tidak lama kenal dan memutuskan untuk berpacaran pada tahun 2015 silam. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here