Ponselnya Dicuri, Wulan Guritno Beberkan Kronologinya Lewat Instagram

0
392

Jakarta, namalonews.com – Artis cantik Wulan Guritno harus mengalami hal yang tak menyenangkan saat menjadi salah satu juri di acara Miss Grand Indonesia 2018, Sabtu (21/7/2018). Melalui akun Instastory pribadinya, Wulan Guritno memberitahukan bahwa dirinya harus mengurus SIM Card, Minggu (22/7/2018). Hal ini dilakukannya karena ponsel pribadinya hilang dicuri saat menghadiri acara di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat tersebut.

Wulan menganggap bahwa tempat juri yang ia duduki sangat aman sehingga tak merasa curiga sedikitpun. Akan tetapi nyatanya, Wulan harus gigit jari karena ponselnya sudah berpindah tangan tanpa ia ketahui. Setelah kejadian tersebut, Wulan pun langsung mencari tahu melalui rekaman video CCTV yang terpasang di dalam studio.

Kini aktris blasteran berdarah Indonesia Inggris tersebut sudah mengetahui siapa pelaku pencurian ponselnya. Bahkan menurut keterangan yang telah ditulis oleh Wulan pada Instastory, tak hanya handphone miliknya saja yang diambil, melainkan juga handphone juri lain.

Saat ini Wulan sedang menanti iktikad baik dari si pria yang telah tertangkap kamera CCTV mencuri handphone-nya. Bahkan Wulan juga tak ragu untuk memberitahukan detail waktu kapan pria tersebut mengambil ponsel miliknya.

Sebelumnya, melalui Instastory, Wulan meminta teman-teman dapat menghubunginya lewat DM Instagram terlebih dahulu. Pada unggahannya yang lain, Wulan tak terima mengenai kehilangan ponselnya ini. Ibu dari tiga anak ini mengatakan jika dirinya bisa menerima musibah tersebut apabila memang terjadi karena keteledoran sendiri. Masalahnya, bukan Wulan sendiri yang menghilangkannya.

Kronologi Pencurian

Melalui Instastory, Wulan juga menceritakan kronologi hilangnya handphone miliknya. Kejadian bermula ketika Wulan yang dipercaya untuk menjadi salah satu juri Miss Grand Indonesia 2018 diminta supaya naik ke atas panggung bersama juri yang lainnya.

Tak ada rasa curiga kala itu. Karena program Miss Grand Indonesia 2018 juga disiarkan secara live, Wulan pun tak bisa memanggil asisten ataupun manajernya untuk mengambil ponsel yang ada di meja juri. Sampai pada akhirnya handphone milik Wulan tetap ada di meja juri.

Pihak JCC dan SCTV pun sangat membantu dalam menyusuri jejak siapa pencuri ponsel Wulan dan juri lain. Wulan juga telah membeberkan bahwa pencurinya berjenis kelamin laki-laki. Namun Wulan masih ingin pencuri tersebut yang mengembalikan sendiri ponselnya. Wulan berjanji tidak akan terjadi apa-apa jika misalnya si pencuri mau mengembalikan ponselnya.

Aktris cantik Wulan Guritno itu sendiri sampai saat ini masih aktif menghiasi layar kaca Indonesia. Wulan sudah main di banyak judul sinetron. Adapun salah satunya ialah sinetron Dunia Terbalik yang memang cukup menyedot perhatian penonton.

Tak hanya sinetron, nama Wulan Guritno juga dikenal berkat aktingnya di berbagai judul film. Wulan sebelumnya sempat main di sejumlah judul film ternama. Terakhir, Wulan bermain di film yang berjudul Iseng pada tahun 2016 lalu.

Sebagai aktris senior, bakat akting Wulan tak perlu diragukan lagi. Dalam usianya yang menginjak 38 tahun, tak membuat kemampuan Wulan menjadi berkurang. Justru seiring waktu, kualitas akting Wulan semakin terasah dengan baik.

Nama Wulan pun kembali heboh diperbincangkan lantaran handphone-nya yang hilang saat menjadi juri Miss Grand Indonesia 2018 ini. Kabar apapun tentang Wulan memang selalu mencuri perhatian publik, terlebih kabar yang mengejutkan seperti saat ini. Sampai berita ini ditulis, belum ada kabar mengenai itikad baik dari pencuri untuk mengembalikan ponsel milik Wulan. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here