Anak Pertama Lahir, Suami Baby Margaretha Menangis

0
843

Jakarta, namalonews.com – Senin, 23 Juli 2018, menjadi hari bahagia bagi pasangan selebriti Baby Margaretha dan Christian Bradach. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertamanya, pukul 10.00 di RSIA Graha Bunda, Bandung, Jawa Barat. Kota Kembang dimana kota kelahiran Baby Margaretha.

Anak pertama Baby Margaretha ini sudah dipastikan berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan ini memiliki berat 2,7 kilogram dengan panjang 44 sentimeter. Baby Margaretha melahirkan putranya dengan persalinan normal. Baby Margaretha pun mengisahkan detik-detik perjuangan menjelang bayinya lahir.

Baby Margaretha mengatakan bahwa rasa mules yang dialaminya sudah dari malam harinya. Rasa sakit itu pun semakin terasa sampai keesokan paginya. Semenjak itu, Baby Margaretha menyadari bahwa dirinya akan melahirkan. Baby Margaretha pun dibawa ke rumah sakit dengan menempuh perjalanan yang jauh dan dihadang macet.

Tak lama usai dirinya mengalami pecah ketuban, Baby Margaretha masuk ruang bersalin. Detik-detik menegangkan ia alami sampai pada akhirnya bayi bernama Sidney Gerhard Bradach lahir. Hal ini membuatnya tersenyum bahagia.

Akan tetapi, ternyata sang suami, Christian Bradach, tak kuasa melihat proses persalinan. Terlebih, moment ini adalah pengalaman pertama bagi Christian Bradach sebab dengan sang mantan istri terdahulunya belum pernah mempunyai keturunan.

Baby Margaretha mengatakan bahwa Christian Bradach merasa takut dan hanya bolak balik di samping Baby Margaretha. Bahkan Baby Margaretha juga mengungkapkan bahwa Christian Bradach sempat menangis saat bayinya lahir.

Sebelumnya, kabar bahagia mengenai kelahiran buah hatinya ini disampaikan langsung oleh Baby Margaretha dan Christian Bradach melalui Instagram. Akun Instagram bernama @chrisconsul membagikan foto yang diberi caption
“After landed safe on mother earth this morning at 9.58 a.m in RS Grha Bunda Bandung..Sidney is here…welcome sweet boy..”.

Tak hanya foto, Christian Bradach juga mengunggah video bayi laki-lakinya. Suami Baby Margaretha ini pun berharap supaya putranya dapat menjadi anak yang membanggakan. “Dear Sidney, this is the 1st day of the rest of your life, be a good boy and make your mom @babymargaretha1 and me proud….we love you…cc”.

Nama putranya pun bisa dilihat jelas di akun Instagram Baby Margaretha, @babymargaretha1. Pasalnya, Baby Margaretha mengunggah foto bayinya dengan caption “Mengucapkan Syukur Alhmdulilahirobbil’alamin atas Karunia-Nya telah Lahir Putra kami : Sidney Gerhard Bradach”. semoga menjadi Anak yang Sholeh, berbakti kpd Orangtua serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara. Amiin.. . Kami yang berbahagia : Christian Bradach & BM”

Hanya saja, dalam postingannya tersebut, Baby Margaretha menonaktifkan kolom komentarnya. Hal ini tentu saja membuat para netizen tidak bisa memberikan komentar atas postingan anak pertama Baby Margaretha tersebut.

Pernikahan antara Baby Margaretha dan Christian Bradach itu sendiri diadakan pada Oktober 2017 secara siri. Namun selang beberapa bulan, tepatnya April 2018, keduanya menikah secara sah di mata hukum negara dan agama. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana di daerah Bandung.

Baby Margaretha pun menceritakan bagaimana kebahagiaannya setelah resmi menikah dengan bule yang usianya berjarak 21 tahun lebih tua darinya. Baby Margaretha mengungkapkan bahwa gelaran pernikahan tersebut memang sengaja dibuat untuk keluarga serta teman dekat saja.

Baby Margaretha juga menjelaskan absennya keluarga Christian Bradach dalam acara sakral tersebut. Dikatakan bahwa orangtua Christian Bradach sudah terlalu tua untuk bisa mendatangi acara pernikahannya. Terlebih karena sedang ada liburan paskah, jadi teman dan saudaranya pun tidak bisa datang. Namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaannya. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here