Prabowo dan Amien Rais Bertemu Persaudaraan Alumni 212 Di Hotel Sultan Jakarta

0
169

Jakarta, namalonews.com- Dewan Penasehat Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 mengadakan acara pertemuan dengan sejumlah pimpinan Partai Politik di luar pengusung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 yang akan datang.

Acara pertemuan tersebut digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (23/7/2018) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga menghadiri pertemuan dengan partai politik yang telah didukung Persaudaraan Alumni 212.

Prabowo yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono telah tiba di Hotel Sultan Jakarta kurang lebih sekitar pukul 19.00 WIB.

PA 212 juga mengundang pimpinan partai oposisi dalam rangka bertukar pikiran di dalam permasalah umat dan bangsa.

Dari pantauan yang ada di lapangan, sejumlah tokoh telah menghadiri pertemuan tersebut. Selain PrabowoSubianto, ada juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan juga Amin Rais selaku Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua Dewan Penasihat Pengurus Pusat PA 212.

Prabowo Subianti juga tampak mengadiri bersamaan dengan Amien Rais.  Dan mereka juga sama sama kompak tidak mau menjelaskan detil pertemuan pada saat tiba di lokasi.

Prabowo Subianto yang mengenakan safari berwarna krem lengkap dengan peci berwarna hitam hanya berlalu begitu saja ketika ditanya wartawan yang yang menunggu di depan hotel tersebut.

Bahkan tak ada yang diucapkan sepatah kata pun  oleh Prabowo kepada awak media yang menanyakan hal tersebut. Bahkan pada saat berulang kali dicecar sejumlah pertanyaan, dia hanya melambaikan tangan sembari berjalan menuju mobil pribadinya.

Prabowo hanya melambaikan tangan kepada awak media yang memberikan sejumlah pertanyaan sebelum menaiki mobil Lexus putih miliknya.

Sebelumnya Prabowo juga telah menjelaskan, pertemuan tersebut  hanyalah bincang-bincang. Akan tetapi, tidak menjelaskan lebih lanjut perbincangan tersebut untuk membahas apa saja.

“Ini bincang-bincang,” kata Prabowo.

“Bertukar pikiran,” timpal Amien Rais.

Dan pada saat disinggung lebih jauh mengenai apakah akan menentukan arah koalisi, Amien Rais menjawab ” Ini kan belum bertemu dengan semua ulama-ulama. Kami masih open minded,” ujar dia.

Dan pertemuan tersebut masih berlangsung secara tertutup. Awak media pun juga sepenuhnya tidak diperkenankan untuk masuk dalam acara pertemuan itu.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana bertemu sejumlah anggota Dewan Penasihat Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, acara pertemuan tersebut turut serta mengundang sejumlah Ketum Partai,  antara lain yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), dan juga Partai Berkarya.

Sedangkan untuk pertemuan tersebut akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB, pada sebuah hotel yang ada di bilangan Jakarta Selatan.

Adapun agenda yang telah didapat, pertemuan dengan sejumlah pimpinan Partai Politik  tersebut beragendakan: “Bertukar Pikiran Untuk Kemaslahatan Umat dan Bangsa.

Agenda juga telah ditandatangani oleh Ketua Dewan Penasihat Pengurus Pusat PA 212 Amien Rais dan Sekretarisnya KH Misbahul Anam At-Tijani.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, bahwa para ulama yang terhimpun dalam PA 212 tersebut akan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 yang akan datang. Para ulama tersebut juga telah merekomendasikan nama-nama dari calon wakil presiden untuk bisa mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

Paling tidak ada lima partai politik yang diundang dalam pertemuan dengan sejumlah pimpinan Partai Politik tersebut.  Antara lain yaitu Partai Gerindra, PAN, PKS, PBB, dan juga Partai Berkarya. (disadur dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here