Air Ketuban Pecah, Baby Margaretha Ungkap Melahirkan Secara Normal

0
486

Jakarta, namalonews.com- Baby Margaretha menceritakan mengenai proses melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan dengan persalinan normal. Dalam kesempatan yang sama pula, Baby juga menceritakan mengenai jenis kelamin anak pertamanya tersebut.

Ia menceritakan bahwa melahirkan anak laki-laki dengan berat yaitu 2,7 kg dan panjangnya 44 cm.

Baby juga menceritakan proses kelahiran anaknya tersebut, ia mengatakan bahwa ketubannya sudah pecah setelah ia mengalami kontraksi yang hebat pada malam sebelumnya.

Tidak lama terus keluar, dokternya belum datang namun anaknya sudah keluar terlebih dahulu. Hal tersebut ia ungkapkan bahwa karena sudah menahan rasa sakit yang berlebihan. Susternya juga mengatakan bahwa pembukaannya sudah cukup besar. Harusnya ia sudah dari malam sebelumnya ke rumah sakit.

Kabar mengenai kelahiran dari anak pertama Baby tersebut awalnya diberitakan oleh salah satu dari akun gosip. Dalam sebuah postingannya, terlihat sebuah video singkat seorang bayi yang mungil dan diduga itu adalah anak dari Baby Margaretha.

Terlihat juga nama dari suami Baby Margareta yaitu Christian Bradach di dalam sebuah identitas bayi yang ada dalam postingan serupa tersebut.

Akun gosip menuliskan ucama selamat mengenai kelahiran anak laki-laki dari Baby Margaretha serta sang suami dan memberikan doa agar anak dan ibunya tersebut diberi kesehatan.

Selama proses melahirkan, Baby Margaretha juga mengungkapkan bahwa sang suami merasa sangat ketakutan pada saat menemani proses melahirkan tesebut. Menurutnya bahwa ketakutan yang dirasakan tersebut karena baru pertama kali dikaruniai seorang anak.

Baby Margaretha memberikan nama kepada anak pertamanya tersebut tidak mempunyai makna khusus yaitu Sidney Gerhard Bradach. Dia memilih nama Sidney karena mempunyai faktor unik.

Ia mengatakan bahwa tidak ada arti dalam sebuah nama anaknya tersebut. Jika panjangannya tersebut merupakan nama keluarga sang suami. Gerhard yaitu nama dari bapaknya sang suami dan Bradach yaitu nama dari keluarganya.

Model dan aktris seksi Baby Margaretha ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Setelah melahirkan, ia pun juga ingin segera kembali untuk berkarya dalam dunia hiburan.

Kecintaan Baby terhadap dunia hiburan tersebut yang sudah membesarkan namanya kini nampak begitu kuat. Sang suami pun juga tidak melarang Baby untuk tetap terjun kembali dalam dunia hiburan. Baby sendiri menargetkan bahwa akan kembali kerja pada waktu dekat.

Baby mengatakan bahwa ia ingin bekerja kembali di dunia hiburan. Sang suami juga membebaskan dirinya kerja. Jika anak sudah cukup besar, ia akan kembali syuting lagi. Namun syutingnya juga tidak akan lama-lama, agar sang buah hari ditinggal hanya sebentar saja.

Pada saat anaknya berusia 2 bulan ia akan kembali kerja. Jika setahun ia merasa bahwa cukup kelamaan. Baby sendiri juga sudah terbiasa kerja, jika dirumah ia takut nanti akan bosan.

Namun, sebelum ia kembali ke dalam dunia hiburan, Baby sendiri ingin fokus terlebih dahulu untuk mengembalikan bentuk tubuhnya tersebut seperti pada saat sebelum ia mengandung. Dal hal tersebut, ia juga kembali mendapatkan dukungan dari suaminya.

Perawatan tubuh ia lakukan agar dapat menunjang karirnya. Mengingat pada saat bekerja dalam dunia hiburan, keindahan tubuh memang harus diperhatikan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa tanggal 23 juli 2018 kemarin, Baby baru saja melahirkan anak laki-laki yang mungil tersebut. Hal tersebut mendorong Baby untuk kembali berolahraga agar mempunyai tubuh yang ideal pasca melahirkan. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here