Gaet Al Ghazali, Raffi Ahmad Yakin Film 13 The Haunted Bakal Sukses

0
302

Jakarta, namalonews.com – Tak hanya berkarir sebagai aktor, penyanyi, dan pengusaha, Raffi Ahmad ternyata juga terjun sebagai produser. Adapun salah satu judul film layar lebar yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ialah 13 The Haunted.

Raffi Ahmad mengaku sangat optimis terhadap film horor terbarunya ini. Film ini diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Raffi Ahmad mengklaim bahwa film garapannya tersebut bukan hanya sekedar film horor biasa. Menurutnya, film 13 The Haunted lebih ke adventure thriller dimana generasi milenial yang biasanya senang mencoba melakukan sesuatu.

“Sebenernya ini gak sekedar horor, tapi kita lebih ke adventure thriller dimana generasi milenial yang pada umumnya senang mencoba melakukan sesuatu,” ungkap Raffi ketika mengadakan konferensi pers yang bertempat di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Raffi juga mengungkapkan bahwa film 13 The Haunted ini telah diproduksi sejak Desember tahun lalu. Akan tetapi, dirinya tidak menyadari bahwa pada tahun 2018 ini tren film horor semakin meningkat.

“Bikin film ini dari Desember tahun lalu. Kita nggak nyangka horor ini naik tahun ini,” kata Raffi.

Film 13 The Haunted ini direncanakan akan tayang secara serentak di bioskop pada tanggal 26 Juli 2018.

Tak tanggung-tanggung, pada film 13 The Haunted ini, Raffi Ahmad menggandeng sejumlah pemain muda terpopuler seperti Al Ghazali, Aruan Masha, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Endy Arfian, Stefhanie Zamora, dan Atta Halilintar.

Raffi merasa yakin bahwa film 13 The Haunted bakal sukses. Tak hanya karena menggaet pemain muda Tanah Air saja, melainkan juga sejumlah pemain yang datang dari berbagai lini di dunia entertainment.

Vlogger, model, sampai chef diajak oleh suami Nagita Slavina ini untuk ikut beradu akting di film 13 The Haunted.

Film ini menghadirkan aktor senior Fauzi Baadila, Jeremy Thomas, dan Tia Ivanka. Sedangkan pemain baru lainnya ialah Mumuk Gomez dan Chef Juna.

“Pemain kita cukup lengkap komposisinya, ada host, influencer, vlogger, aktor, model sampai chef, kita juga menggabungkan pemain junior dan pemain senior disini,” kata Raffi Ahmad.

Sebagai produser, Raffi Ahmad sempat mengaku bahwa mengumpulkan artis-artis papan atas untuk bekerja sama dalam satu film ini adalah hal yang sulit. Kesulitan yang dirasakannya tak hanya dari segi jadwal saja, melainkan juga budget.

“Repot banget, schedule mereka bukan main. Saya sempat ribut sama partner saya. Nanti budget membengkak. Sempat hopeless tapi bersyukur sama Allah bisa berjalan,” kata Raffi.

Raffi berharap film 13 The Haunted ini bisa mencapai jutaan penonton.

“Gue sih berharap tembus 7 juta penonton lah, namanya kan juga harapan, tapi realitanya mah kita syukuri aja,” kata Raffi sambil terkekeh.

Film 13 The Haunted ini menceritakan sekelompok anak muda dalam jalinan persahabatan yang mencari eksistensi di dunia maya. Eksistensi yang diinginkan oleh persahabatan anak muda tersebut diwujudkan dengan melakukan dokumentasi ala vlog.

Uniknya, vlog yang dibuat mereka mengusung tema horor. Mereka menamai grup vlognya dengan The Borju. Grup The Borju pergi ke sebuah pulau dengan membawa misi untuk mengalahkan grup vlog horor lainnya. Pulau yang didatangi ini ternyata pulau terkutuk yang menghadapkan mereka pada kejadian-kejadian di luar logika.

Tak hanya bergenre horor saja, film 13 The Haunted yang kental dengan drama persahabatan ini juga diwarnai dengan percintaan ala anak remaja. Film 13 The Haunted ini dikemas epik oleh Rudi Soejarwo. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here