Jenguk ke Singapura, Ini Kata Sarwendah Soal Putri Denada

0
244

Jakarta, namalonews.com- Sarwendah belum lama ini datang menjenguk putri dari Denada yaitu Shakira Aurum yang sedang dirawat di Singapura. Setibanya di Indonesia, ia menceritakan mengenai perkembangan saat ini dari Shakira yang divonis menderita penyakit leukimia.

Ia mengatakan bahwa perubahan fisik Shakira yang lemas, serta rambutnya mulai rontok karena proses kemoterapi.

Sarwendah juga mengatakan bahwa Shikra saat ini belum sadar mengenai perubahan fisiknya tersebut. Namun, ia menyakini kepada Denada untuk dapat menjelaskan terbaik untuk putrinya tersebut.

Ruben Onsu mengatakan bahwa ia belum sadar, namun ia yakin bahwa Denada hebat dan dapat menjelaskan kepada putrinya.

Meskipun sudah mengalami berbagai perubahan fisik, Shakira sampai saat ini masih dapat berkomunikasi dengan orang yang ada disekitarnya. Menurut Sarwendah bahwa Shakira juga masih dapat bercerita dengan jelas.

Ia mengatakan bahwa Shakira dapat berbicara baik, ia justru bercerita sangat clear. Namin tetap ada sedikit rasa sakit di tubuhnya.

Sarwendah sendiri menetap beberapa hari di Singapura untuk dapat menjenguk putri Denada tersebut.

Pasalnya, keinginan dari Sarwendah untuk melihat secara langsung kondisi dari Sahkira yang sempat tertunda karena berbenturan dengan jadwal pengobatan Shakira.

Ia mengatakan bahwa tiga hari di Singapura. Hari pertama yaitu Shakira harus masuk ke rumah sakit, jadi ia harus menunggu terlebih dahulu. Ia juga harus stabil kondisi tubuhnya, tidak boleh pilek atau sakit apa pada saat menjenguknya.

Dukungan untuk Denada terhadap putrinya Shakira yang tengah mendapatkan ujian kini terus mengalir di berbagai para selebriti. Termasuk Sarwendah dan Ayu Ting Ting yang sempat terbang langsung ke Singapura untuk dapat memberikan dukungan kepada Shakira.

Ucapan terimakasih oleh Denada pun terlihat dalam postingan akun instagramnya yang tiada hentu bersyukur mempunyai teman yang selalu simapati terhadap masalah yang saat ini sedang diterimanya. Bahkan ia juga sempat mengatakan bahwa Ayu Ting Ting merupakan salah satu idola dari Shakira dan ia merasa bahagia pada saat bertemu dengan Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, sebelum ia menjenguk Shakira, Ayu juga mengutarakan bahwa kesedihannya yang mendengar bahwa Shakira terseut sedang menjalani perawatan yang intensif karena penyakit Leukimia yang dideritanya tersebut.

Selain kepada Ayu, Denda juga turus bahagia karena kehadiran dari Sarwendah yang menjenguk putrinya tersebut. Bahkan Sarwendah juga membawa beberapa makanan khas dari Indonesia.

Sarwendah yang sempat dijumpai beberapa waktu yang lalu setelah ia menjenguk Shakira menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan tersebut merupakan bentuk simpatinya terhadap Denada dan Shakira.

Shakira sendiri sudah diketahui berada di sebuah rumah sakit yang ada di Singapura kurang lebih satu setengah bulan yang lalu untuk menjalani perawatan intensif akibat penyakit leukimia yang sedang dideritanya tersebut. Melihat putrinya yang harus melakukan berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan sebagainya, Denada juga harus kuat untuk memberikan dukungan untuk Shakira. Hal tersebut yang tergambarkan kini di beberapa deretan dari akun instagramnya Denada.

Meski pada sebelumnya Shakira merasakan sebuah ketakutan dari beberapa pengobatan dan perawatan, namun Denada tetap setia untuk menemaninya.

Denada mengatakan bahwa Shakira memintanya untuk terus menemaninya dalam beberapa perawatan medis yang harus ia jalani.

Hal tersebut membuat Denada tegar dan menangis untuk menguatkan diri agar tetap tabah dalam menjalani berbagai perawatan Shakira.

Mengenai hal tersebut, untuk Shakira, Denada saat ini hanya dapat berserah diri kepada Tuhan serta berdoa untuk kesembuhannya. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here