Sisi Lain Pertunangan Baim Wong dan Paula Verhoeven

0
298

Jakarta, namalonews.com- Artis Indonesia Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah melangsungkan acara pertunangan mereka pada hari Sabtu, 21 Juli 2018. Acara tersebut berlangsung dengan lancar yang dihadiri oleh para keluarga mereka masing-masing. Berberapa artis juga turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya yaitu seperti Dimas Seto dan Dude Harlino.

Sebagai seorang sahabat, mereka juga ikut merayakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti hati Baim serta Paula. Melalui sebuah akun instagramnya, Dude Harlino mengunggah sebuah foto kebahagiaan antara Baim dan Paula tersebut.

Dude menuliskan kalimat selamat semoga Allah Ta’ala akan memudahkan untuk sampai ke akad nikah, dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Bersama dengan para teman-temannya, Dude juga menyebutkan bahwa ia menjadi salah satu pasukan pengiring lamaran Baim tersebut. Baim dan Paula juga foto bersama Dude dan Dimas diacara tersebut.

Sebelum acara lamaran tersebut berlangsung, Baim sempat mengenakan pakaian badut Upin. Ia berjalan menuju ke Balemong Resort yang merupakan tempat acara lamaran tersebut dilangsungkan. Sebagai keterangan dalam video, Baim juga mengungkapkan jika mimpinya tersebut akan menuju kenyataan.

Sebelumnya, Baim yang sempat berpakaian bdaut tersebut pada saat berada di Pulau Bali. Pada saat itu juga, dengan pakaian badut, Baim menuju ke sebuah pantai dimana Paula berada di lokasi tersebut. Di sana, Baim mengajak Paula untuk ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah.

Sedangkan itu, bertepatan dengan sebuah acara lamarannya, ia menuliskan bahwa pada tujuh tahun silam dan di tanggal yang sama, ia bersama dengan keluarga umrah ke Mekkah.

Di dalam sebuah video, sesudah menyematkan sebuah cincin di jari manis Paula, terlihat senyum yang puas Baim dan menepok jidatnya. Acara lamaran tersebut bernuansa Jawa. Baim yang mengenakan baju santai berlengan panjang serta Paula mengenakan gaun yang cantik. Hubungan Baim dan Paula tersebut tidak lama. Sekitar kurang lebih tiga bulan dan akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baim Wong resmi melamar Paula di Semarang. Kebagaiaan tersebut selalu menyelimuti hari-hari Baim serta Paula sesudah lamaran. Seperti Paula yang tengah menggambarkan rasa kebahagiaannya melalui sebuah kata-kata manis dalam akun instagramnya tersebut.

Perjalanan dari Baim sendiri juga dapat dibilang moncer. Sejak ia mengawali karirnya pada tahun 2001 sebagai seorang pemain sinetron, telah banyak berbagai judul sinetron yang ia bintangi. Di dalam dunia perfilman, kepiawaian dalam aktingnya pun banyak membuat para sutradara kepincut dengan Baim.

Bahkan, ia juga pernah mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Tervaforit dalam sebuah film perdananya yaitu Dilema.

Namun, meski karirnya yang cemerlang, Baim kurang beruntung dalam hal asmara. Buka tidak laku, namun ia sempat gonta-ganti pacar. Sampai diusia 37 tahun tersebut, Baim belum mengakhiri masa lajangnya. Maka tidak heran jika Raditya Dika yang sudah mengakhiri masa lajangnya tersebut memberikan gelar presiden jomblo kepada Baim Wong.

Namun nampaknya gelar tersebut hanya sesaat saja. Kini Baim Wong telah mempuntai tambatan hari yang baru yaitu Paula yang akan segera dipinangnya pada bulan Oktobor mendatang.

Sebelum bertemu dengan Paula, Baim juga sempat mempunyai serangkaian perjalanan asmaranya. Hubungan tersebut pertama kali terekspose oleh media yaitu dengan Marshanda. Namun, hubungannya sempat kandas karena perbedaan prinsip.

Setelah itu, ia menjalin hubungan dengan Yasmine Wildblood, namun hanya berjalan 2,5 bulan. Kemudian ia menjalin hubungan dengan Priscilla Febrita Wiriahardja. Hubungan tersebut juga kandas. Hingga akhirnya menemukan tambatan terakhir yaitu Paula Verhouven. (disadur dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here