Syahrini Akan Menggelar Konser “Journey of Princess Syahrini”

0
201

Jakarta, namalonews.com- Pelantun tembang Maju Mundur Cantik, Syahrini, akan menggelar konser solo sebagai wujud 10 tahun dirinya berkarya di dunia hiburan. Acara tersebut akandiselenggarakan di Ciputra Artpreuneur Jakarta, pada 20 Semptember 2018 mendatang.

Konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” ini akan mengkolaborasi performance dan komedi menjadi sebuah hiburan. Pertunjukkan ini juga akan mengungkapkan perjalanan 10 tahun berkarya penyanyi yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut.

Meskipun ‘judulnya’ konser solo, ternyata Syahrini tidak akan menguasai panggung sendirian. Ia mengatakan, pada konsernya nanti turut diramaikan Tompi dan juga Glen Fredly sebagai bintang tamu.

Konser Syahrini akan melepas tiket yang dijual untuk enam kategori yang dijual dengan harga bervariasi. Yang termurah adalah Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000.

Ada pula tiket khusus kategori Incess Seat senilai Rp25 juta. Khusus kategori tersebut pembelian harus lewat pemesanan khusus kepada pihak promotor.

Syahrini mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdana berjudul My Lovely yang dirilis 2008. Dalam penggarapan album itu, Syahrini dibantu oleh musisi Dewiq dan Yovie Widianto.

Karier wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu semakin melejit setelah berkolaborasi dengan penyanyi Anang Hermansyah lewat lagu “Jangan Memilih Aku”.

Di balik aksi panggungnya yang heboh, Syarini pernah kesandung masalah terkait dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan setelah diduga menerima gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain itu, Syahrini juga pernah dihubung-hubungkan dengan kasus First Travel dengan tersangka Direktur PT First Anugerah Karya Wisata, yakni Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan,

Penulis : Agus yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here