Tom Cruise Beraksi Kembali di ‘Mission: Impossible-Fallout’

0
199

Jakarta, namalonews.com- Meski usia yang kian lanjut, namun tak menghalangi Tom Cruise untuk berlaga di film Mission: Impossible – Fallout.  Perannya sebagai Ethan Hunt akan disandingkan bersama agen CIA August Walker yang diperankan Henry Cavill.

Kehadiran aktor baru yang karakternya tak kalah kuat dari Ethan tersebut, tak membuat sang sutradara Christopher McQuarrie bergeser dari  sang tokoh utama.

Cavill diperlihatkan sebagai rekan kerja yang sama piawai seperti Cruise, namun porsi aktor yang selalu melakukan semua adegan laga tanpa pemeran pengganti itu tetap tak dikurangi.

Dalam Mission: Impossible – Fallout, Ethan kembali berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang sebelumnya berhasil ia tangkap dalam Mission: Impossible – Rogue Nation (2015). Lane melarikan diri dan mengancam dengan ‘kiamat’ yang selalu Ethan takutkan. Bersama rekannya Ethan pun mencoba menghentikan itu.

Karakter dari film-film yang lama juga tetap dihadirkan. Ada Luther Stickell (Ving Rhames) yang muncul sejak film Mission: Impossible (1996), bahkan Julia Meade (Michelle Monaghan) yang muncul di Mission: Impossible III (2006).

Namun tentu saja McQuarrie tak mengubah Mission: Impossible menjadi film drama. Film ini konsisten dengan adegan-adegan laga yang memicu adrenalin, mengejutkan dan sesekali membuat penonton menahan napas.

Beberapa adegan membutuhkan waktu lama untuk diambil gambarnya. Seperti saat Cruise lompat dari pesawat yang bergerak. Demikian pula adegan yang membuat sang aktor utama cedera kaki dan menunda syuting film.

Mission: Impossible – Fallout sudah kini sudah bisa disaksikan di layar bioskop Indonesia.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here