Bermula Menjadi Penonton Alay Hingga jadi Selebriti Terkenal, Siapakah Mereka?

0
246

Jakarta, namalonews.com- Sebagian artis tanah air, ada yang merintis karirnya mulai dari bawah. Ada juga yang memulai karirnya di ajang pencarian bakat, maupun sekedar  ikut dalam casting.

Namun ada sejumlah selebriti yang menempuhnya dari jalur yang lain. Pada awalnya mereka  hanya menjadi penonton bayaran. Walaupun demikian,  sekarang ini  nama mereka mulai tenar dan bahkan kerap muncul di layar kaca.

Memang takdir rezeki setiap orang itu tidak akan ada yang pernah tau.  Bermula dari sekedar tepuk tangan memeriahkan berbagai macam acara, siapa  sangka  jika beberapa selebriti seperti Ely Sugigi, Dede Sunandar sampai Arta Ivano yang sekarang ini menuai  hasil kesuksesan dari kerja keras mereka yang bermulai dari seorang penonton alay.

Ingin tau perjalanan karir mereka seperti apa? Simak uraian berikut ini

  1. Ely Sugigi

Mungkin semua sudah mengetahui, jika Ely Sugigi memulai karirnya sebagai penonton bayaran.

Ely pun juga mengakui jika mulanya dirinya memang dibayar untuk meramaiakan sebuah acara di telvisi. Hingga pada suatu kesempatan, Ely ditawari untuk menjadi seorang figuran. Dia mengambil kesempatan itu untuk mengumpulkan modal.

Saat ini nama Ely Sugigi memang sudah dikenal di kalangan pelaku industri media pertelevisian.  Senelumnya dirinya menjadi penonton alay di sebuah tayangan komedi di tahun 2007.

Kemudian dilanjutkan dari seorang penonton alay yang sering mempertunjukkan gelak tawa dan juga tepuk tangan yang riuh, Ely pun selanjutnya menjadi koordinator dari para penonton tersebut.

Kemudian lambat laun namanya pun melau dikenal dikalangan artis, ibu dari dua anak itupun selanjutnya mulai  terlibat dalam peran-peran kecil dalam sitkom bahkan sampai dengan sinetron bahkan merambah juga di dunia film.

  1. Dede Sunandar

Lain Ely, lain juga dengan karir Dede Sunandar. Dede Suanandar  juga mengatakan jika dirinya pernah menjadi penonton bayaran.  Tak hanya itu, dia juga pernah menjadi cleaning service di Trans7 , yang selanjutnya ditawari main Opera Van Java (OVJ). Menurutnya dian bisa mendapat kesempatan itu sebab spontanitasnya.

Sebelumnya, Dia sedang bersih-bersih.  Kemudian ada kreatif OVJ memanggil dan memintanya untuk ganti baju yang selanjutnya memerintahkannya untuk ikut syuting OVJ.

Ketika itu Dede memberikan kesan baik buat para penonton serta kawan mainnya. Bahkan, komedian senior  juga menilai bahwa Dede memiliki bakat komedi. Dede sebelumnya juga pernah menjadi asisten komedian Sule.

Mulai dari OVJ, Dede Sunandar memperoleh kesempatan dan sekarang sudah sering terlihat di layar kaca pertelevisian.

  1. Artta Ivano

Untuk anda yang gemar menonton acara religi pastinya sudah tidak asing denganwajah Artta Ivano. Siapa sangka jika Artha Ivanno yang merupakan salah satu bintang sinetron ini dulunya adalah penonton alay.

Artta Ivano dulunya memang menjadi penonton bayaran. Dari penonton bayaran ini selanjutnya dia menjadi figuran. Artta menuturkan dirinya berkiprah dalam dunia hiburan ini  sebab faktor orangtua.

Artta Ivano yang saat ini berhijab bisa mewujudkan keinginan orang tua yang ingin mempunyai anak seorang artis.

Saat menjadi penonton bayaran Artha pun dilirik oleh salah satu Production House dimana mereka memang sedang mencari talent baru untuk sebuah judul sinetron.

Siapa sangka kini dia bisa menjadi artis langganan Ramadhan yang kerap mengisi sinetron yang bernuansa islami tersebut.

Pada mulanya memang dia malu, akan tetapi orangtua juga selalu memberinya dorongan. Yang mana pada akhirnya, Artta bisa berperan dalam sinetro ‘Para Pencari Tuhan’ sebagai Kalila. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here