Cerita Asha Shara Hijrah Kenakan Hijab

0
169

Jakarta, namalonews.com- Asha Shara membagikan ceritanya setelah ia resmi untuk berhijab. Ditemui di sebuah kawasan Mampang, ia mengaku bahwa menjadi pribadi yang akan lebih tenang setelah ia menutup aurat.

Ia mengatakan bahwa ia merasa lebih tenang. Selain menjadi pribadi yang lebih tenang, ia juga mulai dapat mengontrol hawa nafsunya sendiri. Salah satunya yaitu bahwa Asha pada saat perlahan mengurangi keinginan dalam memberi barang yang tidak perlu baginya.

Ia mengatakan bahwa seperti ke mall, yang tadinya ingin membeli ini itu saat ini sudah tidak lagi. Lebih ke hal yang dibutuhkan saja.

Tidak cukup sampai disitu saja, Asha saat ini juga lebih menjadi seorang religius dibandingkan dengan sebelumnya. Dia juga menjadi lebih menyaring pada segala perilakunya supaya terhindar dari dosanya.

Asha Shara mengatakan bahwa ia terus alhamdulillah, supaya ia lebih dekat dengan Allah. Jadi ia lebih takut, lebih ngerem dan lebih ada gapnya saat ini. Dengan apa yang ia lakukan saat ini ia tidak memikirkan apapun.

Asha juga berharap bahwa keputusan tersebut dapat bertahan sampai akhir hidupnya.

Penampilannya saat ini membuat publik terkejut. Hal tersebut karena artis yang mempunyai karakter antagonis memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk mengenakan hijab tersebut hingga membuat sang ibu menangis.

Namun buka dalam sebuah artian bahwa Ibundanya tersebut tidak mendukung mengenai langkahnya yang mengenakan hijab, melainkan dari pihak keluarganya sangat mendukung untuk menjadi wanita yang muslimah.

Asha mengatakan bahwa keluarganya mendukung hal tersebut, apalagi sang suami dan sang ibunda yang sampai menangis.

Ia menjelaskan mengapa sang ibunda menangis pada saat dirnya berhijab, karena ia mengakui jika orang tua mana yang tidak menginginkan anaknya tersebut menutup aurat. Ibunya pun juga berharap agar dirinya terus dapat mengenakan hijab.

Ia mengatakan bahwa setiap orang tua menginginkan anaknya menjadi muslimah dan menutup aurat. Jadi sang ibunda senang dan berdoa agar tidak cuma sesaat saja. Dan ia meminta doanya.

Sedangkan, Asha sendiri juga mengatakan bahwa dukungannya tersebut tidak hanya dari orang terdekatnya saja, namun juga para sahabatnya yang juga mendukungnya. Hingga doanya untuk mantap berhijab tersebut selalu mengalir dari para sahabatnya.

Ia mengatakan bahwa yang mendukung adalah semua teman-temannya, yang non Muslim atau yang Muslim alhamdulillah mereka banyak memberikan dukungan. Mudah-mudahan agar dapat terus memakai hijab jangan buka tutup hijab.

Seperti sebelumnya bahwa alasan Asha tersebut mantap menggunakan hijab karena ingat dengan almarhum sang ayahnya. Apalagi pada saat setelah pertemuannya dengan rekan artis yang menceritakan kewajiban Muslimah untuk dapat menutup auratnya, untuk dapat memudahkan jalan kedua orang tuanya setelah meninggal. Dari sinilah hati Asha juga dapat tergerak serta belajar mengenakan hijab.

Meskipun ia tampil dengan menggunakan hijab, Asha juha masih mengkhawatirkan mengenai pekerjaannya saat ini dalam bidang seni peran.

Asha memang terkenal dengan karakter antagonisnya. Ia juga sempat memepertimbangkan pada saat berhijab mengenai tokoh yang diperankan tersebut.

Lebih lanjut lagi bahwa ia menyambut baik mengenai perubahan penampilannya tersebut. Hingga pihak rumah produksi pun tidak ambil pusing dengan penampilannya saat ini. Namun Asha sepertinya juga akan melepas karakter antagonisnya yang melekat padanya tersebut.

Mengenai hal tersebut setelah ia memutuskan untuk berhijab, Asha juga mendapatkan ketenangan. Namun dirinya juga tidak menampik jika saat ini memang masih dalam proses untuk beradaptasi dengan hijab. (disadur dari berbagai sumber)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here