Kabar Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Yang Berujung Pada Gugatan Cerai

0
183

Jakarta, namalonews.com- Nikita Mirzani  saat ini lagi lagi menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia. Sebelumnya, Nikita Mirzani  diperbincangkan karena dengan penampilan terbarunya yang mengenakan hijab.

Saat ini kabar berhijabnya Nikita Mirzani belum  sampai reda, akan tetapi ada kabar lagi mengenai kabar perpecahan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Sehingga untuk saat ini kisah cinta Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief sedang menjadi sorotan.

Pasangan suami istri tersebut  kini sedang menjalani proses perceraian setelah kurang lebih 5 bulan umur pernikahannya.

Pengajuan gugatan perceraian Nikita Mirzani dan suaminya tersebut akan dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Fachmi Bachmid selaku Kuasa Hukum Nikita Mirzani sendiri menyatakan jika dirinya akan segera ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melayangkan gugatan cerai kliennya.

Fachmi Bachmid selaku Kuasa Hukum Nikita Mirzani  juga mengungkapkan jika Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak pernah menikah secara resmi. Keduanya menikah siri, pada tanggal 8 Februari 2018 silam.

Untuk meresmikan pernikahan secara hukum, sekaligus untuk mengajukan gugatan perceraian, Nikita Mirzani mengajukan isbat pernikahan.

Sebelum kabar ini beredar, artis yang saat ini berhijab ini pernah menyatakan apabila dirinya telah menikah dengan Dipo Latief lewat video yang diunggaah oleh Boy William pada akun Youtubenya.

Dan pada menit ke-11 Boy pun memberikan ucapan selamat kepada Nikita Mirzani yang telah menikah. Akan tetapi, Nikita Mirzani pun hanya bisa tertawa.

Boy juga bertanya kepada nikita Mirzani mengapa dirinya tak mengadakan resepsi. Nikita Mirzani pun menjaawab sebab mereka memang tidak ingin mengadakkannya.

Bahkan Nikita mengatakan”Karena buang-buang uang, karena gue tahu cari uang itu susah. Dirinya pun juga membantah mengenai kabar beredar apabila hubungannya dengan Dipo Latief tersebut tidak disetujui.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid juga menjelaskan alasan mengapa Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya Dipo Latief.

Kuasa hukum Nikita tersebut juga menjelaskan jika kliennya sudah merasa tak tahan dengan sikap Dipo Latief kepada dirinya. Saat dihubungi, dirinya juga mengatakan jika sekuat apapun seorang wanita, patiny akan tidak kuat juga jika terus menerus disakiti.

Seiring dengan kabar perceraian dengan suaminya ini, Nikita Mirzani pun mengunggah foto yang ada di akun Instagram pribadinya dengan caption yang galau.

Senin 16 Juli 2018 yang lalu Nikita Mirzani menuliskan di akun instagramnya bahwa”Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya’.

Belum ada yang mengetahui juga bahwa caption tersebut diperuntukkan untuk siapa, akan tetapi beberapa netizen juga turut memberikan doa dan dukungan yang terbaik untuk Nikita Mirzani.

Sebelumnya, ketika ditemui, pada Jumat (13/7/2018) Nikita Mirzani pun juga mengatakan apabila hubungannya dengan suaminya itu baik-baik saja.

Nikita pun juga menjawab mengapa ia menangis pada saat melihat foto almarhum ayah, alamrhumah ibunya, dan Dipo. Dan Nikita juga mengatakan jika memang sering menangis pada saat dirinya mengingat kedua orangtuanya.

Saat dijumpai pada Jumat (13/7/2018) Nikita Mirzani secara tidak sengaja mengatakan apabila dirinya sedang mengandung.

Hal tersebut bermula ketika salah satu wartawan menyeletuk apabila ada wartawan yang hamil ketika mengejarnya untuk melakukan wawancara.

Namun Nikita Mirzani juga tak menjelaskan secara terperinci mengenai umur kehamilan dari anak ketiganya tersebut.

Kabar kehamilan tersebut ini mencuat sesudah ada unggahan alat tes kehamilan yang diduga berasal dari teman dekat Nikita Mirzani.

Akan tetapi sampai berita ini dibuat, Nikita Mirzani belum juga memberikan klarifikasi secara jelas mengenai kabar kehamilannya ini. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here