Main Film atau Nyanyi? Agatha Chelsea Pilih Ini

0
321

Jakarta, namalonews.com- Jika ada sebuah pertanyaan mengenai pilihan antara bernyanyi atau bermain film terhadap Agatha Chelsea, kira-kira apa yang akan ia pilih?

Rupanya, saat ini Agatha Chelsea lebih memilih bernyanyi daripada bermain film.

Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik tersebut menilai bahwa menyanyi tidak akan membuatnya harus mengeluarkan banyak waktu, beda dengan berakting yang akan mengeluarkan banyak waktu.

Menurtnya bahwa melakoni karakter di depan kamera tersebut banyak menguras waktu serta tenaganya.

Ia mengatakan bahwa jika enaknya, mungkin lebih enak bernyanyi karena setelah nyanyi kerjaan akan beres. Jika berakting seperti long project, yang seru dari sebuah film yaitu bisa bertemu dengan teman-teman.

Agatha yang namanya juga saat ini semakin diperhitungkan dalam dunia industri hiburan Tanah Air tersebut juga mengaku bahwa butuh kerja keras untuk dapat eksis dalam layar kaca. Dia juga butuh penyesuaian untuk dapat melewati berbagai masa transisi dari para penyanyi cilik untuk menjadi seorang aktris.

Meski pun demikian, Agatha juga masih tetap menikmati kedua profesinya tersebut. Bahkan, hingga saat ini beberapa judul film juga telah berhasil ia bintangi.

Agatha mengatakan bahwa agar tidak kaku, terdapat beberapa proses reading, ada juga beberapa proses workshop juga. Berbicara dengan karakter lainnya, jadi lebih mudah agar tidak kaku. Ia juga sempat belajar dari para sineornya dan bertanya kepada sineornya tersebut.

Seperti yang ada di film terbaru yang baru saja ia selesaikan dengan genre drama komedi yang berjudul yaitu Kasinem Is Coming. Hal tersebut menjadi salah satu pengalaman pertama bagi Agatha untuk berakting dalam film drama komedi tersebut.

Pada film tersebut Agatha juga memerankan seorang anak remaja yang manja dan berbeda dari kesehariannya.

Ia mengatakan bahwa biasanya juga ia mainkan sebuah karakter anak sekolahan yang berkarakter baik dan nurut. Di sini ia main menjadi seorang anak yang manja banget. Usianya juga jadi lebih kecil dari aslinya.

Dalam film komedi tersebut Agatha disandingkan dengan beberapa jumlah bintang film ternama yaitu seperti Randy Martin, Nadya Pasha, Naysilla Mirdad, Limbad dan Jarwo Kuat. Film tersebut mulai ditayangkan di bioskop tanggal 9 Agustus 2018.

Ia mengatakan bahwa meskipun belakangan ini ia bermain film namun nyanyi juga tidak akan pernah ia tinggalkan. Hal tersebut karena nyanyi baginya benar-benar apa yang ingin ia ungkapkan melalui hati.

Agatha juga mengaku bahwa ia berencana untuk membuat sebuah album. Ia juga telah diketahui mulai dikenai setelah mengikuti ajang Idola Cilik tersebut.

Agatha mengatakan bahwa rencana membuat album full tersebut juga sudah jelas. Banyak juga yang request agar ia membuat lagu yang rohani.

Agatha juga bahkan berseloroh mengenai tatap tidak akan meninggalkan nyanyi. Ia juga merasa bahwa lebih mudah menghafalkan lirik lagu daripada pelajaran sekolah.

Ia mengatakan bahwa kadang menghafal lirik lagu tersebut rasanya juga lebih mudah dari menghafal berbagai macam pelajaran sekolah.

Saat ini lebih ke film, Agatha hanya ingin mencoba sebuah tantangan yang baru. Ia juga merasa bahwa tidak pernah ingin aji mumpung serta akan selalu serius untuk dapat mencoba beberapa hal dunia baru.

Agatha mengatakan bahwa tidak ada yang mendorong ia untuk terjun dalam dunia akting. Semua tersebut ia lakukan untuk rasa penasarannya terhadap hal yang baru. (disadur dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here